Ini Strategi Optimalkan Aksi Nyata PMM Korwilcam Ajibarang

- Rabu, 1 Februari 2023 | 10:26 WIB

AJIBARANG, suaramerdeka-banyumas.com-Optimalkan capaian aksi nyata Platform Merdeka Mengajar (PMM), Koordinator Korwilcam Dindik Ajibarang, Umar MM kukuhkan Satuan Tugas (Satgas), Rabu, 1 Februari 2023.

Bertempat di aula Korwilcam Dindik Ajibarang, Tim Satuan Tugas yang dikukuhkan berasal dari unsur guru dan kepala sekolah Korwilcam Ajibarang.

Umar menyampaikan bahwa, Satgas PMM merupakan terobosan untuk optimalkan capaian aksi nyata PMM para guru.

Baca Juga: Kisah Islami: Sumayyah Binti Khubbath, Sang Syahida Pertama Islam

Ia berharap Satgas PMM bergerak masiv dan optimal. Nantinya kegiatan pelatihan dan capaian PMM terlaksana dan terstruktur dengan baik. Melalui kerja tim, kolaborasi dan komunikasi yang baik Umar yakin capaian PMM guru-guru Ajibarang bisa meningkat.

"Satgas PMM kita bentuk untuk optimalkan capaian PMM. Melalui kerja tim yang solid, kompak, saya harap tim Satgas PMM bisa bekerja optimal untuk hasil yang optimal," ungkap Umar.

Umar menambahkan, setiap capaian kesuksesan harus ada persiapan. Jadi menurutnya Satgas PMM yang telah dibentuk merupakan bagian dari persiapan untuk sukseskan capaian PMM Korwil Ajibarang.

Baca Juga: PTS dan PTK Jangan Sekadar Formalitas Kenaikan Pangkat

"Segala sesuatu harus dipersiapkan agar bisa meraih hasil yang memuaskan. Maka dari itu Satgas ini kami kukuhkan sebagai upaya untuk sukseskan capaian PMM guru Korwilcam Dindik Ajibarang," tambah Umar.***

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Guru Besar UIN Saizu Dikukuhkan

Kamis, 2 Maret 2023 | 08:42 WIB

Keren, UKM Seni Rupa UIN Saizu Ikut Ajang JFMI 2023

Rabu, 15 Februari 2023 | 21:47 WIB
X