Police Goes To School, Kapolresta Banyumas Jadi Pembina Upacara di Sekolah

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu saat menjadi pembina upacara di SMAN 2 Purwokerto dalam program police goes to school, Senin 3 Oktober 2022 pagi tadi (SM Banyumas/Dok)
Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu saat menjadi pembina upacara di SMAN 2 Purwokerto dalam program police goes to school, Senin 3 Oktober 2022 pagi tadi (SM Banyumas/Dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com -Sebagai wujud kehadiran Polisi ditengah masyarakat khususnya di lingkungan sekolah, Kapolresta Banyumas bersama Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan police goes to school dengan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah di wilayah Banyumas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Banyumas beserta Wakapolresta dan PJU mengunjungi sekolah-sekolah dan menjadi pembina Upacara hari Senin.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin 3 Oktober 2022 terbagi menjadi 4 titik, diantaranya SMA N 1 Purwokerto, SMA N 2 Purwokerto, SMA N 5 Purwokerto dan SMK N 2 Purwokerto.

Baca Juga: Polres Purbalingga Gelar Operasi Zebra Secara Terpadu

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, saat menjadi Pembina Upacara di SMA N 2 Purwokerto dalam amanatnya memberikan pesan kepada para siswa-siswi diantaranya agar tidak Ikut-ikutan aksi geng motor yang meresahkan, penyalahgunaan narkoba dan pesan untuk tertib berlalulintas baik untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu Kapolresta juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh pihak sekolah untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para siswa dan siswi.

Disi lain, Kepala Sekolah SMA N 2 Purwokerto Dr. Tjaraka Tjunduk Karsdi MPd mengapresiasi program police goes to school dari Polresta Banyumas Banyumas yang salah satunya diselenggarakan di sekolah yang ia pimpin.

Baca Juga: Enam Pemuda Geng Motor Asal Cilacap Jadi Tersangka Perusakan

"Kegiatan semacam ini adalah bukti bahwa polisi dekat dengan masyarakat dan polisi dekat dengan siswa.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X