IGRA Purbalingga Juara Umum Apguraindo Tingkat Jawa Tengah

- Kamis, 29 September 2022 | 19:09 WIB
JUARA UMUM: IGRA Purbalingga berfoto bersama Kepala Kankemenag M Syafi' dan Kasi Penma Sudiono. (SM Banyumas/Arief Noegroho)
JUARA UMUM: IGRA Purbalingga berfoto bersama Kepala Kankemenag M Syafi' dan Kasi Penma Sudiono. (SM Banyumas/Arief Noegroho)

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com- PD IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Purbalingga berhasil meraih juara umum dalam ajang kompetisi Apguraindo (Apresiasi Guru RA Indonesia) yang dilaksanakan pada tanggal 24 September 2022 di BBPMP Srondol Banyumanik Semarang.

Ketua PD IGRA Kabupaten Purbalingga Khotimah bersyukur atas prestasi tersebut.

"Alhamdulillah kami bisa menjadi juara umum Apguraindo tingkat Jawa Tengah. Karena dari 4 cabang lomba, kami bisa meraih kejuaraan di 3 cabang lomba," katanya.

Baca Juga: Mulai Pekan Depan, Intip 15 Lukisan Bertema Jenderal Soedirman karya Seniman Purbalingga Yuk!

Dari empat cabang lomba, jelasnya, IGRA Purbalingga berhasil meraih kejuaraan di tiga cabang. Cipta Media Pembelajaran dan Cipta Lagu Anak Juara 1, Bercerita Juara 3, dan Paduan Suara Juara Harapan 1. Sehingga IGRA Purbalingga mendapat predikat Juara Umum.

"Kami berharap untuk peraih juara 1 cipta media pembelajaran dan cipta lagu untuk bersiap diri dengan sebaik-baiknya untuk maju di tingkat nasional pada tanggal 28-30 di Jakarta.

Sekaligus kami minta doa restu masyarakat Purbalingga agar kami bisa juara lagi di tingkat nasional," kata Khotimah.

Baca Juga: Kunjungi Kantor Suara Merdeka Banyumas, Kapolresta Banyumas: Pers Sangat Penting Dukung Terciptanya Kamtibmas

Kepala Kankemenag Kabupaten Purbalingga, Muhammad Syafi' menyambut kehadiran PD IGRA Kabupaten Purbalingga di ruang kerjanya, Senin 26 September 2022, bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Sudiono.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekda Banjarnegara Lepas Kafilah Porsadin

Rabu, 2 November 2022 | 12:18 WIB
X