EFEC Unsoed Akan Gelar Webinar Internasional, Angkat Topik Pentingnya Pelestarian Lingkungan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:10 WIB
webinar internasional Intention 2022 (istimewa)
webinar internasional Intention 2022 (istimewa)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Economic and Business Faculty English Club (EFEC) Unsoed Purwokerto akan menggelar Webinar Internasional bertajuk International Efec Connection (Intention).

Kegiatan yang diinisiasi salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed menyajikan topik "The Importance of Environmental Preservation for Cultural Heritage".

Panitia Intention EFEC Unsoed, Salsa mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 08.30-12.30 WIB lewat Zoom Meeting.

Dia mengatakan, Webinar Internasional ini menghadirkan pembicara dua pembicara kompeten.

Baca Juga: Akhirnya Mata Kuliah Kepercayaan terhadap Tuhan YME Sudah Mulai Diajarkan di Unsoed Purwokerto

Pembicara pertama, yaitu Rizza Lana-Sebastian yang merupakan founder dari @lana.ph, Entrepreneur dan Content Creator tentang bisnis, kehidupan tanpa limbah dan perawatan kulit dari Filipina.

Pembicara kedua, Jhonatan Pratama yang merupakan founder dari @sakolahbudaya_patamuantalino (Dayak Cultural-Based Indigenous Education Program) dan Ambasador dari Dayak Youth Leader.

Jhonatan berasal dari Kalimatan Barat dan merupakan salah satu mahasiswa berprestasi di Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura.

Baca Juga: Akademisi Unsoed: Pancasila Sering Jadi Alat Justifikasi dan Alat 'Gebuk'

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

30 SD di Banyumas Belum Terapkan Kurikulum Merdeka

Jumat, 27 Januari 2023 | 12:17 WIB
X