Ada Ghozali Everyday, Ridwan Kamil: Jabar Siap Cetak 26 Ribu Ghozali

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:44 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Walikota Bogor Bima Arya saat ke SMK 1 Bogor. (SM Banyumas/instagram Ridwan Kamil)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Walikota Bogor Bima Arya saat ke SMK 1 Bogor. (SM Banyumas/instagram Ridwan Kamil)
BANDUNG, suaramerdeka-banyumas.com-Gubermur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan siap mencetak 26 ribu Ghozali dengan meluncurkan program JABAR SIAP SMK Kurikulum 4.0.
 
Hal itu disampaikan Kang Emil saat Kuliah atau kelas perdana dimulai di SMKN 1 Kota Bogor dengan menanggapi viralnya miliarder dadakan dari Semarang dengan akun NFT Ghozali Everyday.
 
Sebagaimana dalam akun instagram pribadinya Kang Emil menuliskan dengan tulisan tebal mencetak 26 Ribu Ghozali. 
 

Fenomena Ghozali, @ghozaliphoto anak muda yang sukses di celah bisnis digital baru yaitu jualan karya/aset digital di @nft adalah salah satu contoh sudah hadirnya ekonomi baru yang banyak dari kita belum paham.

JABAR SIAP SMK Kurikulum 4.0.

Karenanya 26 ribu anak SMK se Jawa Barat akan diberi kurikulum Shopee terkait bisnis digital. Kuliah atau kelas perdana dimulai di SMKN 1 Kota Bogor.

Jawa Barat harus siap. Indonesia harus siap.
 
 
"Saya ucapkan selamat, akan ada 26 ribu penerima manfaat. Saya doakan dari 26 ini akan menjadi wajah baru anak2 muda Jawa Barat yang siap merupbamedai uca berupa menghadapi dunia digital," katanya dalam sambutannya.

Dari postingan feed instagram tersebut langsung mendapatkan komenter 2.274 baik berisi yang mendukung ataupun mempertanyakan program tersebut. 
 
 
 
 
Seperti dalam akun @komarul_umam memberikan masukan.
 
Pak mentri harus segera membenahi kurikulum yg modren sesuai dgn zaman
 
Ada lagi @wawan_handikdik yang memberikan nada dukungan kepada Kang Gubernur.
 
Dari sini saja kita bisa melihat, masa depan akan seperti apa, dibutuhkan Pemmpin yang baigamana, kalau ke Kang Emil saya Percaya, dengan dibukanya kurikulum digital menunjukkan Jabar siap melompat, mangprangkeun kang Emil.*** 

Editor: Susanto

Sumber: Instagram Ridwan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa SMA 1 Rembang Lukis Mural 102 Meter

Rabu, 12 Januari 2022 | 08:14 WIB

Empat Tahun, Unsoed Purwokerto Bangun 18 Gedung Baru

Jumat, 31 Desember 2021 | 07:07 WIB

Nyala Lentera Ilmu dari Lereng Gunung Slamet

Minggu, 26 Desember 2021 | 17:52 WIB

Satuan Pendidikan Diimbau Tak Bepergian ke Luar Kota

Jumat, 17 Desember 2021 | 14:39 WIB
X