Agar Tak Ada Klaster Baru, PTM Tak Boleh Abai Prokes

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:42 WIB
Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi saat meminjau PTM terbatas di MAN 2 Mataram Senin 11 Oktober 2021.(SM Banyumas/kemenag)
Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi saat meminjau PTM terbatas di MAN 2 Mataram Senin 11 Oktober 2021.(SM Banyumas/kemenag)

 

MATARAM, suaramerdeka-banyumas.com-Untuk mencegah ada klaster madrasah untuk penyebaran Covid-19, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi meminta pada jajarannya agar pengawasan terhadap pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di madrasah berjalan sesuai prosedur dan tak abaikan protokol kesehatan

"PTM terbatas ini dilakukan bukan tanpa resiko, untuk itu bapak ibu harus concern terhadap program ini.

Harus hati-hati, jangan sampai ada klaster penyebaran Covid-19 di madrasah," ujar Wamenag di Mataram, Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dorong Jajarannya Jaga dan Kawal Perkembangan Digitalisasi Keuangan

Ia meminta vaksinasi dan protokol kesehatan juga harus tetap dilaksanakan. Jangan berhenti karena sangat penting bagi kita dan juga siswa," lanjutnya.

Zainut mengingatkan bahwa program prioritas Kementerian Agama merupakan program yang harus menjadi perhatian khusus bagi ASN, demi terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat.

"Gus Menag sering mengingatkan kita tentang program prioritas Kementerian Agama. Ini program yang disusun dengan seksama.

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid Minta Pergeseran Libur HBK Dikoreksi

Pemerintah, khususnya Kementerian Agama, sangat menginginkan pelayanan bagi masyarakat menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Kemenag

Tags

Artikel Terkait

Terkini

811 SD di Banyumas Telah Menerapkan PTM

Rabu, 24 November 2021 | 21:44 WIB

ANBK SD/MI Dibagi Empat Gelombang, Ini Jadwal Asesmennya

Selasa, 16 November 2021 | 20:48 WIB
X