Unsoed Akan Gelar Kuliah Tatap Muka Semester Ini, Bagaimana Kesiapannya?

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 08:42 WIB
KULIAH TATAP MUKA: Rektor Suwarto dan Wakil Rektor Bidang Akademik, Ahmad Sodiq menjawab pertanyaan wartawan usai menggelar konferensi pers persiapan kuliah tatap muka di Gedung Rektorat Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa, 5 Oktober 2021. (SMBanyumas/Dian Aprilianingrum  )
KULIAH TATAP MUKA: Rektor Suwarto dan Wakil Rektor Bidang Akademik, Ahmad Sodiq menjawab pertanyaan wartawan usai menggelar konferensi pers persiapan kuliah tatap muka di Gedung Rektorat Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa, 5 Oktober 2021. (SMBanyumas/Dian Aprilianingrum )

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Universitas Jederal Soedirman (Unsoed) Purwokerto mulai menyiapkan pelaksanaan kegiatan kuliah tatap muka pada semester ini.

Hal tersebut telah dituangkan dalam Surat Edaran Rektor Nomor : 950/UN23/PK.01.03/2021 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar Secara Luring Mulai Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022.

Berdasarkan surat edaran tersebut, Unsoed akan memulai pembelajaran secara luring setelah pelaksanaan ujian tengah semester ini.

Untuk memastikan semua dapat berjalan dengan baik dan tetap menjaga kesehatan, Unsoed telah mempersiapkan berbagai ketentuan baik untuk persiapan, pelaksanaan, dan pemantauan kegiatan belajar mengajar.

Rektor Unsoed, Prof.Dr.Ir Suwarto, MS didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof.Dr.Akhmad Sodiq,M.Agr.Sc mengatakan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka ini akan dilaksanakan secara bertahap.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, Natalius Pigai: Gusti Ora Sare

Implementasi kegiatan belajar mengajar secara luring saat ini, sambung dia, diprioritaskan untuk mahasiswa angkatan 2020 dan mahasiswa baru angkatan 2021 yang berasal dari wilayah Kabupaten Banyumas dan Purbalingga.

Hal ini juga dilaksanakan sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan dan sesuai dengan kuota yang tersedia.

Daftar mata kuliah di masing-masing program studi yang telah disiapkan untuk pembelajaran secara luring selanjutnya akan diinformasikan oleh fakultas dan peserta kuliah akan melakukan pendaftaran di fakultas masing-masing.

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

811 SD di Banyumas Telah Menerapkan PTM

Rabu, 24 November 2021 | 21:44 WIB

ANBK SD/MI Dibagi Empat Gelombang, Ini Jadwal Asesmennya

Selasa, 16 November 2021 | 20:48 WIB
X