13 SMA dan SMK di Banyumas Gelar Tatap Muka Terbatas, Jumlah Belum Bertambah

- Selasa, 28 September 2021 | 16:20 WIB
UKUR SUHU:Sejumlah peserta didik di salah satu SMP di Kabupaten Banyumas diukur suhunya saat akan mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka, beberapa waktu lalu. (Budi Setiawan)
UKUR SUHU:Sejumlah peserta didik di salah satu SMP di Kabupaten Banyumas diukur suhunya saat akan mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka, beberapa waktu lalu. (Budi Setiawan)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Jumlah SMA/SMK di Kabupaten Banyumas yang menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, sampai saat ini belum bertambah.

Kasi SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jateng, Maryanto, mengatakan, hingga saat ini belum ada penambahan jumlah sekolah.

Khususnya jenjang SMA/SMK yang menyelenggarakan pembelajaran tatap muka secara terbatas.

"Saat ini tercatat ada sebanyak 13 SMA/SMK di Kabupaten Banyumas yang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas," katanya, Selasa, 28 September 2021.

Baca Juga: Belajar Cara Mendidik Anak dengan Rumus 7x3 Ali Bin Abi Thalib

Sekolah itu antara lain SMA negeri 2 Purwokerto, SMA negeri 4 Purwokerto, SMA negeri 3 Purwokerto, SMA Al Irsyad Purwokerto, SMA negeri 1 Banyumas.

Kemudian SMA Muhammadiyah 1 Purwokerto, SMA negeri 5 Purwokerto, SMK negeri 1 Purwokerto, SMK negeri 1 Banyumas, SMK negeri 1 Kalibagor, SMK SPM Nasional Purwokerto dan SMK negeri 3 Purwokerto.

Sebelumnya ada beberapa sekolah di Kabupaten Banyumas yang sempat menghentikan sementara kegiatan PTM lantaran digunakan untuk pelaksanaan tes kompetensi seleksi CASN guru PPPK yang berlangsung 13-17 September lalu.

Setidaknya ada lima sekolah yang digunakan untuk kegiatan tes kompetensi seleksi CASN guru PPPK.

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

811 SD di Banyumas Telah Menerapkan PTM

Rabu, 24 November 2021 | 21:44 WIB

ANBK SD/MI Dibagi Empat Gelombang, Ini Jadwal Asesmennya

Selasa, 16 November 2021 | 20:48 WIB
X