Dukung Percepatan Kuliah Tatap Muka, Mahasiswa Unsoed Terima Vaksin Covid -19

- Selasa, 7 September 2021 | 15:45 WIB
Mahasiswa Unsoed Purwokerto menerima suntikan vaksin Covid-19. (SMBanyumas/dok)
Mahasiswa Unsoed Purwokerto menerima suntikan vaksin Covid-19. (SMBanyumas/dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto menerima vaksin Covid -19 yang digelar Korem 071/Wijayakusuma di Auditorium Graha Widyatama, Selasa, 7 September 2021.

Kegiatan serbuan vaksin untuk mendukung pemerintah dalam percepatan kuliah tatap muka digelar dalam rangka hari jadi ke-60 Korem 071/Wijayakusuma.

Serbuan vaksin Covid -19 dilaksanakan selama tiga hari mulai 6 hingga 8 September 2021, dengan target 5.000 orang.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. mengatakan, kegiatan vaksinasi ditujukan kepada seluruh mahasiswa Unsoed karena mereka akan memasuki kuliah tatap muka.

Baca Juga: Gunakan Komik Pintar, Mahasiswa Unsoed Berikan Edukasi Covid-19

"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja Bapak Kasad Jenderal Andika Perkasa beberapa waktu yang lalu dan petunjuk arahan dari Bapak Pangdam IV Dipenogoro serta permohonan dari Unsoed," katanya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Saat meninjau, ia didampingi Rektor Unsoed Purwokerto Prof. Dr. Ir. Suwarto, M.S Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E.,M.I.,Pol., dan Dandenkesyah 04-04-04 Purwokerto.

Kolonel Lagan juga mengingatkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut harus dilaksanakan dengan rasa keikhlasan tanpa pamrih, karena murni kegiatan kemanusiaan.

Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Suwarto, M.S mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi kuliah tatap muka.

Baca Juga: Selembar Asa Siswa Usai Vaksinasi

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jabatan Kepala Sekolah di Tiga SMP Negeri Masih Kosong

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:28 WIB

Nyalakan Asa Anak-Anak Perempuan Keluarga Duafa

Rabu, 30 November 2022 | 17:26 WIB
X