Ganjar Pranowo Lepas 7 Atlet Jateng ke Paralimpiade 2020

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:51 WIB
MEMBERI SEMANGAT: Gubernur Ganjar Pranowo memberi semangat kepada atlet yang akan berlaga di Paralimpiade Tokyo 2020 saat melepas mereka secara daring, Kamis (19/8/2021)  (SMBanyumas/dok Humas Pemprov Jateng)
MEMBERI SEMANGAT: Gubernur Ganjar Pranowo memberi semangat kepada atlet yang akan berlaga di Paralimpiade Tokyo 2020 saat melepas mereka secara daring, Kamis (19/8/2021) (SMBanyumas/dok Humas Pemprov Jateng)


SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melepas tujuh atlet terbaik Jawa Tengah yang berlaga pada Paralimpiade Tokyo 2020 secara daring, Kamis (19/8/2021).

Ketujuh atlet asal Jateng ini merupakan bagian dari 23 atlet Indonesia yang akan bertanding pada ajang internasional yang berlangsung pada 24 Agustus-5 September 2021.

Ganjar meningatkan para atlet Jateng untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ia juga meminta para atlet terus berlatih, berdoa dan menjaga mental juara.

"Saya doakan sehat terus, jaga nama baik Jateng, bangsa dan negara. Spiritnya untuk menang saya lihat sudah ada. Jaga terus semangat itu, jangan lupa minta doa restu orang tua agar selamat dan menjadi juara," ucapnya, seperti dikutip dari laman resmi jatengprov.go.id, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Medali Emas

Ganjar juga meminta para atlet dan official yang berangkat ke Tokyo, untuk mengabadikan kegiatan sehari-hari melalui video.

Hal itu agar bisa memberikan semangat pada masyarakat di Tanah Air.

"Selamat berjuang, nanti saya pantau melalui pemberitaan. Jangan lupa kirimkan videomu selama di sana, agar orang tahu bahwa ada atlet-atlet hebat dari Tanah Air, dari Jawa Tengah yang sedang berlaga," pungkasnya.

Adapun ketujuh atlet dari Jateng akan berlaga pada tiga cabang olahraga pada Paralimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Terkini

Piala Uber 2020 : Ini Susunan Indonesia vs Jepang

Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:45 WIB
X