Valentino Rossi, Akhir Musim dari MotoGP Akan Pensiun Dini

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 21:53 WIB
Valentino Rossi (SM Banyumas/DOK motoweekly.com)
Valentino Rossi (SM Banyumas/DOK motoweekly.com)

SPIELBERG, suaramerdeka-banyumas.com – Saat moncer di lintasan balapan MotoGP, Valentino Rossi justru berkeputusan untuk pensiun dini atau mengundurkan diri dari karirnya sebagai pembalap raja tikungan ini.

Para penggemar MotoGP pada musim depan tahun 2022 tidak bisa lagi menyaksikan aksi-aksi Valentino Rossi ketika menyalip para lawannya di tikungan.

Pasalnya, pebalap yang memiliki julukan The Doctor itu akhir musim ini mundur dari lintasan balapan MotoGP.

Baca Juga: Jangan Terlena dan Tetap Waspada Meski Trend Covid-19 Indonesia Menurun 

Valentino Rossi dalam siaran persnya mengatakan, dirinya tidak akan bisa melupakan momen indah selama berkarir di MotoGP.

Selama di MotoGP, ia telah menjuarai sebanyak tujuh kali. Ia pun mengucapkan terima kasih atas semua momen indah selama karirnya.

“Saya tidak akan bisa melupakan banyak momen indah selama berkarier di MotoGP. Terima kasih atas semuanya, dengan begitu saya tidak akan balapan lagi di MotoGP 2022,” ucapnya, sebagaimana suaramerdeka-banyumas.com dikutip dari suaramerdeka.com pada Jumat 6 Agustus 2021 yang mengutip dari situs resmi MotoGP.

Baca Juga: BOR Jateng Turun, Begini Respon Ganjar Pranowo

Musim 2021 akan menjadi kiprah terakhir Valentino Rossi di MotoGP. Dia memutuskan pensiun sekaligus menuntaskan perjalanannya selama 26 tahun di dunia balap motor

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Terkini

Piala Uber 2020 : Ini Susunan Indonesia vs Jepang

Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:45 WIB
X