Persibas Optimistis Petik Kemenangan di Laga Perdana Liga 3

- Jumat, 23 September 2022 | 14:46 WIB
Skuad Persibas Banyumas (SMBanyumas/Puji Purwanto)
Skuad Persibas Banyumas (SMBanyumas/Puji Purwanto)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Skuad Persibas Banyumas optimistis dapat memetik kemenangan pada laga perdana kompetisi Liga 3 Indonesia Wilayah Jawa Tengah 2022.

Pertandingan perdana akan mempertemukan Persibas Banyumas dengan Persibangga di GOR Satria Purwokerto, Minggu 25 September 2022.

Pelatih Kepala Persibas, Ispriyanto mengatakan, persiapan menghadapi pertandingan sudah matang. Proses latihan dengan intensitas tinggi, yaitu dilaksanakan 9 sampai 10 per pekan.
Persiapan ini sudah dilaksanakan sejak setelah seleksi pemain dari 3 Agustus 2022 sampai sekarang.

Dia menambahkan, di Liga 3 para pemain mayoritas U-22 tahun, sehingga secara teknis kekuatan lawan hampir sama. Yang membedakan keinginan untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: PNM Bina Wanita Ultra Mikro Budidaya Lebah Klanceng di Purwokerto

Untuk itu, pihaknya terus menggembleng dan memotivasi para pemain dengan membangun karakter pemain untuk bisa bekerja lebih keras untuk memenangkan pertandingan.

"Kami selalu optimistis selama kita mau kerja keras, disiplin dan tanggung jawab, insyaallah hasilnya maksimal," katanya kepada wartawan pada acara memperkenalkan pemain dan tim ofisial Persibas Banyumas kepada suporter dan masyarakat Banyumas, Kamis 22 September 2022 sore di Gor Satria Purwokerto.

Pada acara itu, Persibas Banyumas mengenalkan 26 pemain dan 5 pelatih. Selain pemain, pada kesempatan itu mengenalkan jersey baru dengan warna khas biru yang mencirikan Kabupaten Banyumas.

Manager TIM Persibas Banyumas, Trisno Sudarso juga optimistis pertandingan perdana liga 3 dapat memetik hasil maksimal karena telah melaksanakan persiapan sekitar 1,5 bulan.

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Jadi Sorotan Sejumlah Media Asing

Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:31 WIB

Kecam Kerusuhan, Ketua PSSI Sampaikan Duka Mendalam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:02 WIB

Ditahan PSIW, Persibangga Masih Di Puncak Klasemen

Rabu, 28 September 2022 | 18:32 WIB
X