Hasil Piala Uber Cup 2022 : Komang A.C. Dewi Buka Kemenangan untuk Indonesia

- Selasa, 10 Mei 2022 | 10:59 WIB
Komang Ayu Cahya Dewi (foto dok PBSI)
Komang Ayu Cahya Dewi (foto dok PBSI)

BANGKOK, suaramerdeka-banyumas.com - Tunggal putri pertama, Komang Ayu Cahya Dewi membuka kemenangan untuk tim Indonesia saat melawan wakil Jerman, Yvonne Li pada babak penyisihan Piala Uber Cup 2022.

Berlaga di Impact Arena, Bangkok, Selasa 10 Mei 2022 pagi, Komang A.C. Dewi mampu membungkam wakil Jerman dalam dua gim dengan skor 21-15,21-13.

Komang Ayu Cahya Dewi tak gentar melawan pemain peringkat 25 dunia. Permainan apik ditunjukkan Komang A.C. Dewi dan mampu mengendalikan permainan hingga menutup gim pertama dengan skor 21-15.

Pada gim kedua, Yvonne Li bangkit. Kejar mengejar angkat sempat terjadi, namun Komang A.C. Dewi kembali menunjukkan semangat juangnya dan mampu mengendalikan permainan lawan hingga mampu menutup gim kedua dengan skor 21-13.

Baca Juga: Pagi ini, Jenasah Ibu Nyai Hj Lily Wahid, Adik Gus Dur Dimakamkan di Tebuireng Jombang

Dengan kemenangan ini, poin sementara Indonesia unggul 1-0 atas Jerman.

Pada laga selanjutnya, ganda putri pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga memperbesar kemenangan untuk Indonesia menjadi 2-0 atas Jerman.

Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menang dengan mudah atas pasangan Linda Efler/Emma Moszcynski dalam dua gim dengan skor 21-11, 21-2.

Pada laga berikutnya yang berlangsung hari ini, tunggal putra kedua Aisyah Sativa Fatetani akan melawan Ann-Kathrin Spoeri.

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Fapet Unsoed Juarai Futsal Jateng dan DIY

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:35 WIB
X