Raih Prestasi, Segini Bonus yang Didapat Atlet PON XX Papua Asal Purbalingga

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:06 WIB
Bupati Dyah Hayuning Pratiwi memberikan sambutan saat membagikan bonus kepada Aditya Tri Sahria dari cabang olahraga panjat tebing dan Arifianto Firmansyah dari cabang lompat jauh yang meraih prestasi di PON XX Papua 2021. (SMBanyumas/istimewa)
Bupati Dyah Hayuning Pratiwi memberikan sambutan saat membagikan bonus kepada Aditya Tri Sahria dari cabang olahraga panjat tebing dan Arifianto Firmansyah dari cabang lompat jauh yang meraih prestasi di PON XX Papua 2021. (SMBanyumas/istimewa)

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com - Pemerintah Kabupaten Purbalingga memberikan bonus bagi dua atlet yang sukses mewakili Jawa Tengah pada PON XX Papua 2021.

Bonus diberikan kepada Aditya Tri Sahria dari cabang olahraga panjat tebing dan Arifianto Firmansyah dari cabang lompat jauh.

Sebagai informasi, pada PON XX Papua, Aditya Tri Sahria berhasil meraih medali emas untuk cabang olahraga panjat tebing dengan dalam pertandingan team-speed record putra.

Sedangkan Arifianto Firmansyah alias Ifan finish di peringkat 4 untuk cabang olahraga atletik dalam pertandingan lompat jauh putera.

Baca Juga: Pulang ke Banyumas, Atlet Peraih Emas PON Papua 2021, Atinna Nur Kamila Diarak Keliling Desa

Mereka diterima Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di Ruang Pringgitan Pendopo Dipokusumo, Selasa, 19 Oktober 2021.

"Atas nama pemerintah mewakili masyarakat Purbalingga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Medali emas untuk cabang olahraga panjat tebing, ini sungguh prestasi yang sangat-sangat membanggakan. Bisa saya katakan ini kebangkitan olahraga khususnya di Kabupaten Purbalingga," kata Bupati Tiwi.

Sementara untuk Ifan, yang duduk di peringkat 4 pada pertandingan lompat jauh putra, tetap dinilai membanggakan bagi masyarakat Purbalingga.

Artinya raihan itu juga bukan peringkat yang mudah untuk diraih.

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Raih Dua Gelar Juara Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:21 WIB

Pertamina Fastron Raih Gelar Juara Putaran Pertama

Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:20 WIB

Tim Tuan Rumah Bidik Babak Empat Besar

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:20 WIB

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Menang Atas Popsivo

Senin, 16 Januari 2023 | 15:14 WIB

Kudus Sukun Badak Kembali Telan Kekalahan

Minggu, 15 Januari 2023 | 20:29 WIB

Surabaya BIN Samator Raih Kemenangan Ketiga

Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:59 WIB
X