Presiden Jokowi Takziyah ke Rumah Duka Almarhum Ferry Mursyidan Baldan

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:21 WIB
Presiden Jokowi saat bertakziah ke rumah duka almarhum Ferry Mursyidan Baldan di daerah Slipi, Jakarta, Jumat 2 Desember 2022.  (Foto: BPMI Setpres/Rusman)
Presiden Jokowi saat bertakziah ke rumah duka almarhum Ferry Mursyidan Baldan di daerah Slipi, Jakarta, Jumat 2 Desember 2022. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Presiden Joko Widodo takziyah ke rumah duka almarhum Ferry Mursyidan Baldan, yang berlokasi di daerah Slipi, Jakarta, Jumat 2 Desember 2022.

Presiden tiba di rumah duka sekitar pukul 18.59. Kedatangan kepala negara disambut istri almarhum Ibu Hanifah Husein. Pada kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

Baca Juga: Stand Baju Murah Baksos KKPAI Diserbu Warga

Kabar duka mengenai wafatnya almarhum Ferry Mursyidan Baldan, juga diunggah Presiden Joko Widodo di akun instagramnya @jokowi.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT, Bapak Ferry Mursyidan Baldan, mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional. Semasa hidupnya, almarhum adalah sosok pekerja yang menjalin komunikasi yang baik dengan siapapun. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan diberiNya kesabaran dan kekuatan," tulis akun @jokowi.

Adapun, mengutip presidenri.go.id, almarhum yang merupakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN), tutup usia pada usia 61 tahun.

Baca Juga: DPR Setuju Laksamana TNI Yudo Margono Menjadi Panglima TNI

“Beliau adalah seorang yang sangat baik, bekerja baik, berkomunikasi dengan siapa pun sangat enak dan sangat baik. Saya kira dunia perpolitikan Indonesia kehilangan seorang tokoh yang baik,” tutur Jokowi.

Sementara itu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia ikut mendampingi Presiden Jokowi saat takziyah ke rumah almarhum. ***

Editor: Gayhul Dhika Wicaksana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Nyatakan Biaya Haji Masih Belum Final

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:11 WIB

108 Lembaga Pengelola Zakat Tercatat Tak Berizin

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:41 WIB

Lagi, Cianjur Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:44 WIB

Google Doodle Hari Ini Merayakan Tahun Baru Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:15 WIB
X