Ilustrasi Welcome to Indonesia Medsos Jokowi di G20 Viral, Si Oyen Kembali Muncul

- Selasa, 15 November 2022 | 05:18 WIB
ILUSTRASI Selamat Datang di lokasi G20 oleh akun medsos Jokowi mendapatkan banyak komentar dari netizen.(SM Banyumas/Twitter Jokowi)
ILUSTRASI Selamat Datang di lokasi G20 oleh akun medsos Jokowi mendapatkan banyak komentar dari netizen.(SM Banyumas/Twitter Jokowi)

 BALI, suaramerdeka-banyumas.com-Gambar ilustrasi untuk ucapan Welcome to Indonesia atau selamat datang di Indonesia kepada para tamu negara yang tiba di KTT G20 di Bali kembali mendapatkan banyak komentar dari para netizen. 
 
Dalam ilustrasi gambar tersebut akun media sosial twitter dan instagram Jokowi menuliskan keterangan gambar berupa  ucapan selamat datan kepada para pejabat dalam negeri dan luar negeri. 
 
Pejabat pemerintah Indonesia, Para pemimpin G20 dan organisasi internasional mulai tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20 pada 15-16 November 2022. Presiden AS, Presiden Komisi Eropa, Presiden Republik Korea, Perdana Menteri Jepang, adalah beberapa di antara pemimpin G20 yang telah tiba. Selamat datang!
 
 
Rupanya warganet atau netizen mengamati kembali gambar ilustrasi yang diunggah oleh medsos RI 1 tersebut.
 
Dalam ilustrasi tersebut nampak sejumlah landmark dan ikonik Bali mulai dari patung raksasa Garuda Wisnu Kencana, persawahan Subak Bali, perempuan menyunggu sesaji, pura, pedagang keliling, pantai, cetarbak dan panorama lainnya.
 
Akun sebastianhadyan mengucapkan selamat datang di Bali. 
 
Selamat Bali sudah menjadi gerbang pelataran indah bagi Indonesia ❤️

Semoga provinsi lain bisa menyusul damai, toleransi, inclusive, ramah dan aman. sehingga bisa menjadi gerbang di event berikutnya. Karena Indonesia kaya indonesia indah.

Terima kasih pak Jokowi sudah bawa G20 ke indonesia. Semoga penerus bapak bisa meneruskan keberagaman yang indah dan penuh cinta kasih dan pemerataan yang adil bagi seluruh rakyat Indonesia
 
 
Namun ada sejumlah karakter yang dicari dan masih dikomentari oleh para netizen.
 
Sosok si Oyen, sosok karakter kucing nyentrik rupanya tetap dicari oleh para netizen di tengah gambar warna-warni suasana di Bali tersebut.
 
Contohnya Akun fitri_ismi yang mengomentari adanya si Oyen
 
OYEN!!!!!!!. Aku kesini cuman mau memastikan posisi OYEN yang ternyata lagi jadi majikan santuyy minum degan ijo. N4ENYA??? Btw sakti amat ini si abang gojeknya pakai helm 3kg? Aku aja papaki helm 300gram kalau sepedaan sering pusing
 
 
Ada juga netizen yang meminta Jokowi untuk tetap mempertahankan ilustrator pemersatu netizen tersebut.
yoan.koten Pak Jokowi tolong pertahankan ilustrator pemersatu nitizen mencari oyen ya pakk. Naekin gajinya pak.***
 

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Nyatakan Biaya Haji Masih Belum Final

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:11 WIB

108 Lembaga Pengelola Zakat Tercatat Tak Berizin

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:41 WIB

Lagi, Cianjur Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:44 WIB

Google Doodle Hari Ini Merayakan Tahun Baru Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:15 WIB
X