Temui Kader PAN di Purbalingga, Ini yang Disampaikan Zulkifli Hasan

- Jumat, 4 November 2022 | 22:44 WIB
KONSOLIDASI: Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan pembinaan kepada kader partai di Purbalingga dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di aula Grand Braling Hotel Purbalingga, Jumat, 4 November 2022. (SMBanyumas/Ryan Rachman)
KONSOLIDASI: Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan pembinaan kepada kader partai di Purbalingga dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di aula Grand Braling Hotel Purbalingga, Jumat, 4 November 2022. (SMBanyumas/Ryan Rachman)

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta semua kader bergerak cepat mencari calon anggota legislatif menjelang Pemilu 2024.

Dia juga berharap DPRD Provinsi bantu dan turun ke bawah karena waktu sudah tinggal sedikit sehingga bisa dapat sesuai target di 2024.

Zulhas mengatakan, pencarian caleg dilakukan dengan cara duduk bersama secara produktif.

"Harus bergerak sehingga dapat sesuatu, ada hasil besar atau kecil tergantung usahanya, DPRD Kabupaten bertugas mencari relawan, kader siapkan menang. Para kader harus mengetahui kerja politik, salah satunya silaturahim berteman dengan orang untuk menjadi relawan. Ini bisa dimulai dari setiap hari satu orang terus dan seterusnya," katanya saat bertemu dengan kader PAN Purbalingga dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di aula Grand Braling Hotel Purbalingga, Jumat, 4 November 2022.

Baca Juga: Rangkul PAN Masuk Kabinet, Jokowi Ingin Tunjukkan Posisi Tawar di 2024

Lebih lanjut, para kader harus berjuang untuk pembinaan pemuda. Selain itu, untuk menjadi anggota dewan, harus direbut dengan berusaha.

Partai harus membenahi sosialisasi baik melalui media massa dan media sosial lainnya.

Para kader harus memiliki kemauan belajar agar maju dengan semangat untuk memperbaiki diri.

"Untuk itu saya minta agar teman-teman membuat sesuatu agar cita-cita partai bisa berhasil. Soal caleg, saksi atau relawan, saya akan memberikan suport sesuai dengan data yang ada. Karena itu, saya minta kader PAN siap bekerja bersama untuk menang," katanya.

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Nyatakan Biaya Haji Masih Belum Final

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:11 WIB

108 Lembaga Pengelola Zakat Tercatat Tak Berizin

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:41 WIB

Lagi, Cianjur Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:44 WIB

Google Doodle Hari Ini Merayakan Tahun Baru Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:15 WIB
X