Ridwan Kamil Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Kranji Bekasi

- Kamis, 1 September 2022 | 13:07 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengunjungi keluarha anak SD yang tewas dalam kecelakaan maut di Kranji Bekasi. ( SM Banyumas/Instagram Ridwan Kamil)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengunjungi keluarha anak SD yang tewas dalam kecelakaan maut di Kranji Bekasi. ( SM Banyumas/Instagram Ridwan Kamil)

BEKASI, suaramerdeka-banyumas.com- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi keluarga sejumlah korban tewas kecelakaan maut di Kranji, Bekasi, Jawa Barat. 

Disiarkan langsung lewas instagramnya @ridwankamil, Ridwan Kamil langsung mengunjungi keluarga korban yang rata-rata merupakan orang tua siswa Sekolah Dasar. 

Ridwan Kamil mendengarkan ucapan duka, kehilangan dari para orang tua serta memimpin doa untuk kepergian anak-anak SD dalam insiden kecelakaan maut tersebut. 

Baca Juga: Harga Pertamax Turbo dan Dex Series Turun per 1 September 2022

Ridwan Kamil juga memberikan sejumlah bantuan mulai dari sembako, bantuan HP dan uang duka bagi orang tua yang kehilangan anaknya dalam insiden tersebut.

Seperti diketahui 10 orang termasuk anak sekolah dasar (SD) dilaporkan tewas usai truk trailer menabrak halter sekolah dan tiang Base Transceiver Station (BTS) yang kemudian rubuh ke jalanandi Jalan Sultan Agung, KranjiBekasi pada hari Rabu 31 Agustus 2022.

Berikut ini fakta-fakta seputar kecelakaan ini yang dikutip Suara Merdeka Banyumas dari laman PMJ News yang memuat keterangan dari polisi.

Baca Juga: One Piece: 1 September, Selamat Ulang Tahun Jewelry Bonney

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, mengakibatkan 30 orang menjadi korban, termasuk 10 siswa SD meninggal dunia hingga Rabu 31 Agustus 2022 sore.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Nyatakan Biaya Haji Masih Belum Final

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:11 WIB

108 Lembaga Pengelola Zakat Tercatat Tak Berizin

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:41 WIB

Lagi, Cianjur Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:44 WIB

Google Doodle Hari Ini Merayakan Tahun Baru Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:15 WIB
X