Ayah Brigadir J Sayangkan Pengacara Tak Boleh Saksikan Rekonstruksi

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 08:18 WIB
Samuel Hutabarat kecewa karena kuasa hukum Brigadir J tak boleh menyaksikan rekonstruksi pembunuhan. (Instagram.com/@lambegosiip)
Samuel Hutabarat kecewa karena kuasa hukum Brigadir J tak boleh menyaksikan rekonstruksi pembunuhan. (Instagram.com/@lambegosiip)

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-  Samuel Hutabarat, ayah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J kecewa dengan polisi lantaran pihak kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak tidak dibolehkan menyaksikan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J

"Saya tentu sangat kecewa karena pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjungak dan Johnson Panjaitan tidak dibolehkan masuk," ungkap Samuel kepada wartawan, Selasa 30 Agustus 2022. 

Menurut Samuel, pengacara Brigadir J dilarang masuk menyaksikan rekonstruksi oleh Dirtipidum Mabes Polri Brigjen Andi Rian Djajadi.

Baca Juga: Generasi Muda Perlu Dikenalkan Empon-empon dan Manfaatnya

Padahal, sebagai pengacara ada hak untuk melihat bagaimana rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

"Kenyataannya seperti itu. Dirtipidum tadi tidak dibolehkan masuk. Bagaimana prosesnya saya kurang mengerti dan kekecewaan tentu pasti ada," tandasnya.

Sebagai informasi, rekonstruksi itu dilakukan di rumah mantan Kadiv Propam Mabes Polri di Duren Tiga dan Sanguling, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Fiks! One Piece Film Red, Diputar di Bioskop Indonesia Mulai 21 September 2022

Adapun dalam rekonstruksi dihadiri langsung Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan sopir Putri Kuat Ma'ruf.***

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Nyatakan Biaya Haji Masih Belum Final

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:11 WIB

108 Lembaga Pengelola Zakat Tercatat Tak Berizin

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:41 WIB

Lagi, Cianjur Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:44 WIB

Google Doodle Hari Ini Merayakan Tahun Baru Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:15 WIB
X