Cucu Kelima Presiden Jokowi, Anak Ketiga dari Khahiyang Ayu-Bobby Nasution Lahir

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:56 WIB
Cucu ke-5 Presiden Jokowi dan Ibu Iriana lahir di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta (IG @Jokowi)
Cucu ke-5 Presiden Jokowi dan Ibu Iriana lahir di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta (IG @Jokowi)

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana kembali mendapatkan cucu ke-5 dari putrinya Khahiyang Ayu pada Kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 06.39 WIB.

Cucu Presiden Jokowi  kelima itu yang merupakan anak ketiga dari Bobby Nasution itu lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Baca Juga: Ferdy Sambo Akui Kesalahan Dari Rekayasa Kasus hingga Penghalangan Penyelidikan

Berdasarkan keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta sekitar pukul 05.50 WIB, Mereka menantikan kelahiran sang cucu.

Sebagai informasi, tim dokter yang menangani persalinan Khahiyang Ayu di antaranya dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K), serta dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Setelah melihat kelahiran sang cucu, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk kembali melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.***

Editor: Susanto

Sumber: Setpres RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warganet Bertanya-tanya, Kemana Si Oyen?

Jumat, 25 November 2022 | 09:43 WIB

Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia Imbang 0-0

Kamis, 24 November 2022 | 06:18 WIB
X