Indekos di Tambora Kebakaran, Enam Orang Tewas, Polisi Masih Menyelidiki Penyebab

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:17 WIB
Kebakaran Hanguskan Rumah Indekos di Tambora, Enam Orang Tewas.
Kebakaran Hanguskan Rumah Indekos di Tambora, Enam Orang Tewas.

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Kebakaran bangunan rumah indekos di Jalan Duri Selatan 1, RT06/02, No.10,  Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, terbakar, hari Rabu 17 Agustus 2022 tewaskan enam orang dan tiga orang luka. 

Sebanyak 45 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan ke lokasi kejadian (TKP).

Adapun keenam orang yang meninggal tersebut ditemukan di antaranya di lantai 3 terdapat 5 orang dan di lantai 4 terdapat 1 orang yang meninggal dunia.  

 "6 orang meninggal dunia akibat kebakaran tersebut diduga korban tidak bisa menyelamatkan diri karena kondisi rumah ditutup oleh teralis besi," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan sebagaimana dikutip Suara Merdeka Banyumas dari PMJ News. 

Baca Juga: Kado Hari Kemerdekaan RI, 695 Napi di Banyumas Dapat Remisi, Dua Langsung Bebas

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.30. 

"Masih dalam penyidikan nanti kalau ada perkembangan kita sampaikan," terang Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan saat dikonfirmasi Rabu 17 Agustus 2022. 

Polisi pun sudah memeriksa lokasi kebakaran. Petugas juga sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengambil beberapa barang bukti.

Ada 9 orang yang sudah kami periksa sebagai saksi hingga kini di antaranya 2 orang pemilik kostan (suami istri), 7 orang  sebagai penghuni kost.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemecatan Ferdy Sambo Bukti Komitmen Tegas Polri

Jumat, 23 September 2022 | 08:24 WIB
X