Kasus Perempuan Mencuri Cokelat di Alfamart Berakhir di Media Polres Tangerang Selatan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:13 WIB
Pihak Keluarga perempuan yang mencuri cokelat dan samphoo di Alfamart Sampora Tangerang Selatan mengakui dan meminta maaf kepada karyawan dan pihak Manajemen Alfamart. (SM Banyumas/dok)
Pihak Keluarga perempuan yang mencuri cokelat dan samphoo di Alfamart Sampora Tangerang Selatan mengakui dan meminta maaf kepada karyawan dan pihak Manajemen Alfamart. (SM Banyumas/dok)

 

TANGERANG, suaramerdeka-banyumas.com- Kasus perempuan mencuri cokelat di Alfamart Tangerang Selatan akhirnya berakhir dengan mediasi di Polres Tangerang Selatan dengan dipertemukannya pihak Mariana dan pihak Alfamart. 

Dalam mediasi tersebut pihak keluarga perempuan yang disebut-sebut mencuri cokelat diwakili sang anak menyatakan maaf dan mengakui sang ibu telah mencuri tiga buah cokelat dan dua shampoo. 

Video inipun viral di media sosial twitter. 

Baca Juga: Tindakan Karyawan Terhadap Perempuan yang Mencuri Cokelat di Alfamart Sudah Sesuai Prosedur

"Kepada seluruh karyawan Alfamart secara khusus kepada Mba Amel, Mba Nisa, Mas Ali menajanem alfamart secara menyeluruh secara spesifik kepada Alfamart Cisarua Tangerang," jelasnya. 

Selanjutnya diakui adanya pencurian cokelat dan shampoo di Alfamart tersebut.  

"Saya ini mengaku bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan tiga buah samphoo  telah melakukan pengancaman terhadap saudara amelia saya memohon maaf dengan sangat kepad asaudara amelia dan keluarganya," ungkapnya. 

Baca Juga: Viral, Karyawan Alfamart Minta Maaf Usai Sebar Video Perempuan Mencuri Cokelat di Alfamart

Selanjutnya Haji Amir, pria yang merupakan kuasa hukum Mariana juga menyatakan terimakasih atas mediasi yang dilaksanakan Polres Tangerang Selatan kepada pihak Alfamart dan kliennya. 

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022, Kamerun vs Serbia 3-3

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Warganet Bertanya-tanya, Kemana Si Oyen?

Jumat, 25 November 2022 | 09:43 WIB

Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia Imbang 0-0

Kamis, 24 November 2022 | 06:18 WIB
X