Tindakan Karyawan Terhadap Perempuan yang Mencuri Cokelat di Alfamart Sudah Sesuai Prosedur

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:31 WIB
Solihin, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (SM Banyumas/dok)
Solihin, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (SM Banyumas/dok)

 

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com- Solihin selaku Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk memberikan penjelasan terkait dengan kejadian pencurian perempuan di toko Alfamart di Sampora Tangerang Selatan. 

Pihak Alfamart menyesalkan adanya intimidasi sehingga karyawan Alfamart yang menyebarkan video perempuan mencuri di Alfamart sehingga harus meminta maaf dan mengklarifikasi, usai perempuan tersebut membawa kuasa hukumnya. 

"Menanggapi terkait peristiwa pencurian di toko Alfamart Sampora tangerang selatan ada hari sabtu tanggal 13 Agustus 2022 yang lalu saya mewakili manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur," jelas Solihin sebagaimana diunggah dalam akun twitter Alfamart.

Baca Juga: Viral, Karyawan Alfamart Minta Maaf Usai Sebar Video Perempuan Mencuri Cokelat di Alfamart 

Pihak Alfamart kata Solihin selanjutnya menolak keras adanya tindakan intimidasi terhadap karyawan tersebut yang dikaitkan dengan UU ITE setelah penyebaran video perempuan mencuri di Alfamart tersebut. 

Sebagaimana viral di media sosial, usai kejadian tersebut pihak perempuan membawa pengacara sehingga karyawan Alfamart kemudian mengklarifikasi, meminta maaf atas beredarnya video perempuan mencuri di Alfamart tersebut. 

" Kami menolak tindakan intimidasi terhadap tindakan karyawan yang telah berupaya menejalankan dengan baik. Alfamart telah menunjuk kantor hukum HOTMAN PARIS HUTAPEA menjadi kuasa hukum kami," jelasnya. 

Baca Juga: Bupati Pemalang Ditangkap KPK, Ganjar Pranowo: Jika Ingin Kaya, Jangan Jadi Pejabat

Manajemen Alfamart berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran semua pihak, terutama soal penegakan hukum oleh seluruh warga negara. 

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Twitter Alfamart

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022, Kamerun vs Serbia 3-3

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Warganet Bertanya-tanya, Kemana Si Oyen?

Jumat, 25 November 2022 | 09:43 WIB

Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia Imbang 0-0

Kamis, 24 November 2022 | 06:18 WIB
X