Nilai Bripka RR Orang Baik, Keluarga Berharap Bripka RR Terbebas dari Hukuman

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:30 WIB
Ini dia sosok Brigadir RR ajudan istri Ferdy Smabo yang kini sudah dietetapkan sebagai tersangka atas kematian Brigadir J (Net)
Ini dia sosok Brigadir RR ajudan istri Ferdy Smabo yang kini sudah dietetapkan sebagai tersangka atas kematian Brigadir J (Net)

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com- Keluarga Bripka RR di Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, berharap Bripka RR bisa terbebas dari segala tuduhan setelah dijadikan salah atu dari empat tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Saat sejunlah awak media tak bisa menemuu sang ibu di rumahnya karena sakit, keterangan harapan dari pihak keluarga disampaikan oleh kakak dari orang tua Bripka RR.

Meski demikian tak banyak keterangan yang diperoleh sejumlah awak media.

Baca Juga: Bripka RR Jadi Tersangka, Kepala Desa Kuntili Sumpiuh Baru Tahu Lima Hari Lalu

"Saya orang desa enggak tahu apa-apa, istilahnya no comment. Saya jauh dari domisili (RR), jarang ketemu, saya enggak bisa komentar apa-apa," lanjut Kartinah.

Kartinah (60) istri dari Sukoco- kakak mendiang ayah Bripka RR- ini berharap, keponakannya dapat terbebas dari jerat hukum.

"Minta dukungan semua, semoga keponakan saya terbebas dari tuduhan yang apa namanya... sampai segitunya. Untuk selanjutnya saya enggak bisa ngasih komentar apa-apa," harap Kartinah.

Baca Juga: Prabowo Sebut PKB Partai Terbuka, PKB Gerindra Jadi Satu Adem Negeri ini

Kartinah hanya bertemu RR setahun sekali karena sekarang sudah tinggal di Jakarta.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1.000 Lintah Hidup Asal Bengkulu, Diekspor ke Malaysia

Kamis, 29 September 2022 | 09:09 WIB

Pemecatan Ferdy Sambo Bukti Komitmen Tegas Polri

Jumat, 23 September 2022 | 08:24 WIB
X