Bocah 9 Tahun Tewas Usai HP Meledak di Ciamis, Sehari Sebelumnya Minta Ditemani Tidur dan Makan Disuapi

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:02 WIB
HP meledak saat dicharger (Pixabay)
HP meledak saat dicharger (Pixabay)

CIAMIS, suaramerdeka-banyumas.com- Ikmal Hamdan Maulida bocah 9 tahun  asal Dusun Bojongjaya, Dsa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Ciamis sehari sebelumnya ditemukan telah tewas dengan luka bakar di dekat HP nya yang terbakar Rabu 3 Agustus 2022 bersikap manja.

Hal itu diungkapkan ibu korban, Rinawati usai kejadian nahas tersebut. 

Hanya tambah dia, sehari sebelum anaknya meninggal, anaknya itu terlihat aneh karena tidak biasanya minta tidur ditemani serta ngajak makan bareng bersama dengan adiknya.

"Sebelumnya saya tidak mendapat pirasat apa-apa terkait anak saya mau meninggal. Namun, kata dia, sehari sebelum meninggal, anak saya tidak biasanya minta tidur ditemani serta maum makan bareng sama-sama dengan saya dan adiknya, bahkan saat itu minta disuapin, saat itu anak saya terlihat cukup manja, tapi saya tidak menyanggka dia akan meninggal," ungkapnya

Baca Juga: HP Meledak Saat Dicas, Bocah 9 Tahun di Kiarapayung, Ciamis, Tewas, Ini Kronologinya

Seperti diketahui, Ikmal Hamdan Maulida bocah 9 tahun yang masih duduk di Kelas 3 sekolah dasar asal Dusun Bojongjaya, Dsa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Ciamis ditemukan telah tewas di dekat HP nya yang terbakar usai diduga meledak saat dicas pada Rabu 3 Agustus 2022.

Menurut keterangan keluarga yang dikutip oleh Kepala Desa Kiarapayung, Dedi peristiwa itu diketahui ketika ibu korban memanggil sang anak yang berada di ruang tengah rumah tak menyahut usai pergi ke warung. 

Kejadian itu berawal ketika Ikmal baru saja pulang dari sekolah dan mendapati HP miliknya telah kehabisan daya baterai. 

Baca Juga: LPSK : Bharada E Tembak Brigadir J Jarak Dekat, Persoalan Jago Tidaknya Menembak Bukan Persoalan

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Kabar Priangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X