Polda Jambi Akan Kirim Dokter dan Petugas Trauma Healing Untuk Ibu Brigadir J

- Jumat, 15 Juli 2022 | 07:32 WIB
Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat melayat dan berencana akan mengirimkan dokter dan tim trauma healing untuk ibu kandung brigadir J atau Yoshua. (SM Banyumas/Foto: PMJ News)
Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat melayat dan berencana akan mengirimkan dokter dan tim trauma healing untuk ibu kandung brigadir J atau Yoshua. (SM Banyumas/Foto: PMJ News)

JAMBI, suaramerdeka-banyumas.com-Pasca kasus penembakan Brigadir J atau Yoshua di rumah Kadiv Propam Polri, Irjan Pol Ferdy Sambo, Polda Jambi akan mengirimkan dokter dan petugas trauma healing, bagi ibu kandung almarhum. 

Hal itu disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo usai berkunjung sekaligus melayat dan bersilahturahmi ke rumah duka Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadi J. 

“Mereka akan memeriksa keadaan kesehatan ibunda. Mudah-mudahan dapat meringankan beban dari keluarga, nantinya keluarga dapat mencurahkan segala perasaan kepada petugas trauma healing tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Komitmen Tuntaskan Pengusutan Penembakan Brigadir J, Polri Gunakan Metode Scientific Crime Investigation

Dalam kesempatan itu, Rachmad memastikan, pihaknya akan menampung segala aspirasi dari pihak keluarga.

Kapolda dengam Didampingi Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Bondan Witjaksono, disambut kedua orang tua mendiang, dan keluarga besarnya di rumah duka Unit I, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad kepada awak media, Kamis 14 Juli 2022 sebagaimana dikutip dari PMJ News. 

Baca Juga: 'Klimurologi Sejarah Banyumas', Benarkah Joko Kahiman Bukan Nama Kecil Bupati Pertama Banyumas?

Rachmad juga mengatakan, saat ini Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah membentuk tim untuk membuat peristiwa itu terang benderang.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022, Kamerun vs Serbia 3-3

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Warganet Bertanya-tanya, Kemana Si Oyen?

Jumat, 25 November 2022 | 09:43 WIB

Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia Imbang 0-0

Kamis, 24 November 2022 | 06:18 WIB
X