Pimpin 17.000 Haji Jawa Barat, Ridwan Kamil: Berhaji Atas Nama Eril

- Senin, 4 Juli 2022 | 21:37 WIB
GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil saat jelang berangkat menunaikan dan memipin haji Senin 4 Juli 2022.( SM Banyumas/dok instagram @ridwankamil)
GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil saat jelang berangkat menunaikan dan memipin haji Senin 4 Juli 2022.( SM Banyumas/dok instagram @ridwankamil)

 

BANDUNG, suaramerdeka-banyumas.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memenuhi panggilan Allah untuk berhaji di Tanah Suci sekaligus memenuhi undangan dari Kerajaan Saudi Senin ini. 

Pemberangkatan Ridwan Kamil terlihat dalam akun instagram resminya yang nampak Ridwan Kamil berpamitan sebelum berangkat memimpin 17 ribu jemahaan haji asal Jawa Barat

Ia menuliskan keberangkatan haji merupakan berkat dan ia mendoakan dan melangitkan fatihan untuk mendiang anaknya Eril, Emmeril Khan Mumtaz. 

"Berkah berangkat haji bersama orang tua hebat @ridwankamil yang melahirkan anak yang meninggalnya mengguncang alam langit……Almarhum @emmerilkahn alfatihah….," katanya. 

Baca Juga: Kerusuhan Babarsari Yogyakarta, Senin Malam Terkendali, Kapolres Sleman: Hormati Proses Hukum Berlaku

Sebelumnya Ridwan Kamil juga menuliskan ia berhaji atas nama mendiang anaknya Eril pada Minggu 3 Juli 2022. 

Ia juga meminta doa restu agar proses berhajinya lancar dan sebelumnya telah berpamitan di makam anaknya. 

"BERHAJI ATAS NAMA ERIL, Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17,000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana.

Baca Juga: Selidiki Pembuang Jasad Bayi di Maos, Polisi Koordinasi dengan Pihak Terkait

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022 Resmi Beredar

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:26 WIB
X