Kerusuhan Babarsari Yogyakarta, Satu Outlet Cafe dan Enam Sepeda Motor Terbakar

- Senin, 4 Juli 2022 | 20:46 WIB
POLISI saat mengamankan situasi di sekitar lokasi Babarsari, Sleman, Yogyakarta Senin siang (SM Banyumas/Tangkapan layar video twitter @merapi_undercover)
POLISI saat mengamankan situasi di sekitar lokasi Babarsari, Sleman, Yogyakarta Senin siang (SM Banyumas/Tangkapan layar video twitter @merapi_undercover)

YOGYAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Akibat kerusuhan di Babarsari, Sleman, Yogyakarta, ada satu outlet cafe terbakar dan enam sepeda motor terbakar pada Senin siang 4 Juli 2022.

Sejumlah ruas jalan di Babarsari dan Seturan Sleman Yogyakarta juga ditutup.

Sebuah kerusuhan terjadi di Babarsari, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari ini, Senin, 4 Juli 2022. ketahui kerusuhan di Babarsari Yogyakarta hari ini karena apa dan bagaimana kronologi bentrokan.

Dikutip dari portal Berita DIY, dalam berita berjudul Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta Hari Ini Karena Apa dan Bagaimana Kronologi Bentrokan disebutkan sebelum kerusuhan di Babarsari Yogyakarta hari ini, terjadi sebuah bentrokan di salah satu tempat karaoke.

Baca Juga: Selidiki Pembuang Jasad Bayi di Maos, Polisi Koordinasi dengan Pihak Terkait

Kerusuhan di karaoke wilayah Babarsari Yogyakarta ini terjadi pada Sabtu, 2 Juli 2022 kemarin.

Sementara itu, tagar Babarsari juga menjadi trending topic twitter hari ini.

Warganet mengunggah sejumlah video yang memperlihatkan kondisi akibat kerusuhan pecah di Yogyakarta tersebut.

Akun twitter Merapi Undercover, @merapi_undercover pada Senin siang 12.24 menuliskan agar warga menghindari lokasi jalan seputar Babarsari, Seturan dan lainnya.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Twitter, Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X