Tega! Bermodus Ruqyah, Marbot Masjid Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur

- Senin, 27 Juni 2022 | 08:12 WIB
ilustrasi penculikan anak di bawah umur di Stasiun Manggarai (pixabay)
ilustrasi penculikan anak di bawah umur di Stasiun Manggarai (pixabay)

 

DEPOK, suaramerdeka-banyumas.com- Bermodus melakukan ruqyah kepada anak-anak, seorang marbot masjid di Depok Jawa Barat diduga melakukan pelecehan seksual kepada tiga orang anak di bawah umur.

Hal itu diungkap Polres Metro Depok usai mendapatkan laporan pencabulan dari seorang korban yaitu anak di bawah umur.

Terduga atau terlapor pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakukan marbot masjid berinisial AS (47). 

Baca Juga: Syeikh Ahmad Nahrowi Muhtarom Al Banyumasi, Menjadi Guru Ulama, Penashih Kitab Terkuat, Hakim Agung di Mekkah

"Korban tiga orang, tapi yang melapor satu. Kami dalami ya. Mereka mengaku diperlakukan yang sama, tapi modus operandinya kami dalami lagi," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi, Sabtu 25 Juni 2022 sebagaimana dikutip dari PMJ News. 

Keseluruhan korban adalah anak laki-laki berusia 13 tahun.

Menurut Yogen, korban juga telah menjalani visum. Saat ini NF masih menjalani menyembuhkan dari trauma. Dalam hal ini, kepolisian memberikan pendampingan kepada korban.

Baca Juga: Mendag Zulkifli Hasan: Dulu 1 KTP Dapat 2 Liter, Sekarang Dapat 10 Liter Minyak Goreng

"Korban mengalami trauma psikis dari hasil pemeriksaan psikologi. Ada (pendampingan), kita hubungi dari instansi yang bersangkutan untuk trauma healing," jelasnya.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X