Holywings Minta Maaf dan Nyatakan Promosi Tanpa Sepengetahuan Manajemen

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:35 WIB
PERNYATAAN Meminta maaf dari Holywings atas promosi minuman beralkohol gratis untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria.(SM Banyumas/Twitter @holywingsindo)
PERNYATAAN Meminta maaf dari Holywings atas promosi minuman beralkohol gratis untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria.(SM Banyumas/Twitter @holywingsindo)

Suaramerdeka-banyumas.com-Viral di media sosial setelah adanya promo minuman beralkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria, manajemen Holywings akhirnya meminta maaf kepada publik, salah satunya melalui akun twitternya @holywingsindo dan akun instagramnya  @holywingsindonesia.

Berikut ini catatan permintaan maaf dari Holywings yang turut dikomentari banyak komentar dari para netizen sebagaimana dikutip dari akun instagram dan twitter Holywings. 

Dalam pernyataan permintaan maaf tersebut pihak Holywings berjanji akan menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut dengan sanksi yang sangat berat. 

Baca Juga: Promo Minuman Beralkohol Gratis Untuk Pengunjung Bernama Muhammad, Bar Holywings Dilaporkan Penistaan Agama

Pasalnya promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia. 

Berikut ini pernyataan lengkap permintaan maaf yang diunggah di media sosialnya. 

Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat.

Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Holywings memohon agar masyarakat memaafkan. Kejadian tersebut dijadikan pelajaran bagi Holywings.

Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya.***

Editor: Susanto

Sumber: Twitter @holywingsindo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022 Resmi Beredar

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:26 WIB
X