Jadi Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan Akan Belajar Cepat Tangani Masalah Minyak Goreng

- Rabu, 15 Juni 2022 | 23:28 WIB
Mendag Zulkifli Hasan akan fokus pada masalah ketersediaan dan keterjangkauan harga minyak goreng untuk rakyat.(SM Banyumas/Dok Rahmat Humas Setkab)
Mendag Zulkifli Hasan akan fokus pada masalah ketersediaan dan keterjangkauan harga minyak goreng untuk rakyat.(SM Banyumas/Dok Rahmat Humas Setkab)

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Usai dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Perdagangan (Mendag) di Istana Merdeka Jakarta Rabu 15 Juni 2022,   Zulkifli Hasan menyampaikan akan belajar cepat untuk menangani permasalahan ketersediaan dan keterjangkauan minyak goreng untuk rakyat.

Zulkifli menyampaikan, dirinya akan segera mempelajari secara detail kendala yang dihadapi dalam penyediaan minyak goreng tersebut.

“Mau belajar, tetapi belajar cepat,” ujarnya usai menggantikan Muhammad Lutfi

Baca Juga: Taklukkan Kecamatan Sumbang, Skuad Sokaraja Kampiun Kejuaraan Sepakbola U-12 Banyumas

Mendag pun menyampaikan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menyelesaikan persoalan ketersediaan minyak goreng di tanah air.

“Kita akan bersama-sama nanti agar masalah minyak goreng yang lama ini bisa kita selesaikan dengan cepat dan segera,” katanya. 

Memastikan ketersediaan minyak goreng dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat menjadi fokus kerjanya menduduki jabatan baru tersebut.

Baca Juga: Kesenian Ebeg Banyumas Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2022

Ia menyampaikan pengalamannya dalam menangani berbagai permasalahannya termasuk saat menjadi menteri, dan pimpinan parlemen.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Setkab RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X