Dikeluhkan, Harga Tiket Menara Pandang Teratai Naik Jadi Rp 20 Ribu Hari Libur, Rp 25 Ribu Weekend

- Rabu, 8 Juni 2022 | 09:43 WIB
BERKUNJUNG : Seorang pengunjung sedang berjalan menuju loket tiket masuk Menara Pandang Teratai. Senin 6 Juni 2022 (SM Banyumas/Gandes Safitri Ariyani)   
BERKUNJUNG : Seorang pengunjung sedang berjalan menuju loket tiket masuk Menara Pandang Teratai. Senin 6 Juni 2022 (SM Banyumas/Gandes Safitri Ariyani)  

 

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Warga mengeluhkan kenaikan harga tiket Menara Pandang Teratai sejak dibuka kembali pada 1 Juni lalu karena dinilai terlalu mahal dibanding harga sebelumnya.

Salah satu pengunjung asal Banyumas, Rini (25) mengatakan, ia kaget setelah melihat harga tiket Menara Pandang Teratai karena harganya mengalami kenaikan dan ia memutuskan untuk tidak jadi menaiki menara.

"Saya rencananya mau naik tapi kaget setelah lihat harga tiketnya akhirnya tidak jadi naik. Saya merasa dengan harga segitu cukup mahal ya," ujarnya.

 Baca Juga: Museum Wayang Didorong Menjadi Museum Daerah

Selain Rini, ada pengunjung lainnya asal Banjarnegara yang datang bersama keluarga, Rasini (30) membenarkan bahwa harga tiket masuk menara cukup mahal dan juga memilih untuk tidak menaiki menara.

"Saya datang dengan keluarga dari Banjarnegara, niatnya mau naik menara tapi setelah lihat harga tiketnya tidak jadi karena menurut saya harganya masih cukup mahal. Akhirnya kita cuma foto-foto di luar saja," ujarnya. 

Harga tiket masuk Menara Pandang Teratai memang mengalami kenaikan setelah sempat ditutup untuk perbaikan dan penambahan fasilitas, menjadi sebesar Rp 20 ribu untuk weekday dan Rp 25 ribu untuk weekend.

 Baca Juga: Jabat Direktur, Azis Purwanto Bekomitmen Majukan Polibara

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warganet Bertanya-tanya, Kemana Si Oyen?

Jumat, 25 November 2022 | 09:43 WIB

Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia Imbang 0-0

Kamis, 24 November 2022 | 06:18 WIB
X