Ucap Belasungkawa, Jokowi: Ketegaran dan Ketegaran Ridwan Kamil Jadi Teladan bagi Semuanya

- Minggu, 5 Juni 2022 | 17:33 WIB
PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya Eril putra sulung Ridwan Kamil (SM Banyumas/Dok BPMI Setpres)
PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya Eril putra sulung Ridwan Kamil (SM Banyumas/Dok BPMI Setpres)

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com - Ketabahan dan ketegaran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama isteri Atalia Praratya dalam menghadapi musibah wafatnya Emmeril Khan Mumtadz patut menjadi teladan bagi semuanya. 

Hal itu disampaikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan ucapan duka cita dan belang sungkawa atas wafatnya. Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hanyut di Sungai Aare Bern Swiss.

Sebagai orang tua, Presiden Jokowi turut merasakan beratnya perasaan dan beban yang dipikul Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, dalam menghadapi kejadian yang menimpa putra sulungnya tersebut.

Baca Juga: Di Pesawat Masih Bercanda dengan Suami, Jemaah Haji Suhati Rahmat Ali Wafat Setiba di Madinah

“Namun saya melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran Pak Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah dan ini menjadi teladan bagi kita semuanya. Sekali lagi, saya sampaikan turut belasungkawa,” kata Presiden dalam keterangannya di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu 4 Juni 2022. 

Presiden berdoa agar agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt.

“Pertama-tama saya atas nama pribadi, bangsa, dan negara menyampaikan dukacita yang mendalam atas kepergian Ananda Emmeril Kahn Mumtadz. Inna lillaahi wa inna ilaihi rajiun. Kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ujarnya. 

Baca Juga: Gara-gara PMK, Pasar Hewan Ditutup, Pedagang Ternak Gerilya Pasarkan Ternak

 

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Setkab

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahfud MD: Teroris Bukan Pejuang Agama!

Jumat, 9 Desember 2022 | 08:43 WIB

Status Vulkanik Gunung Semeru Meningkat Menjadi Awas

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:08 WIB
X