Eril Putera Sulung Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai Aare Swiss, Doa Keselamatan Mengalir, Berikut Profilnya

- Jumat, 27 Mei 2022 | 11:11 WIB
Berikut profil Eril, anak sulung Ridwan Kamil yang dikabarkan terseret arus sungai di Bern, Swiss dan kini sedang dalam pencarian. (SM Banyumas/dok Instagram @emmerilkahnmumtadz)
Berikut profil Eril, anak sulung Ridwan Kamil yang dikabarkan terseret arus sungai di Bern, Swiss dan kini sedang dalam pencarian. (SM Banyumas/dok Instagram @emmerilkahnmumtadz)
Suaramerdeka-banyumas.com-Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dilaporkan hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare di Swiss.
 
Berita ini viral dan menjadi trending topic twitter pagi ini. Kabar itupun dibenarkan oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.
 
Doapun mengalir dari warganet yang mendoakan agar anak Gubernur Jabar itu bisa ditemukan dalam kondisi selamat. 
 
 
Mrs Enci meminta warga untuk bisa mendoakan Eril.
 
Teman-teman mohon doanya. Putra pertama kang @ridwankamil
hilang saat berenang kemarin di Aaree Switzerland. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh SAR. Terimakasih banyak pada KBRI Swiss yang membantu maksimal. Doakan agar Eril bisa ditemukan dalam kondisi sehat. 
 
Info tambahan. Aaree itu sungai di daerah Bern, Interlaken Swiss. Kang Emil sudah sampai bersama keluarga di Swiss. Hilang kemarin siang waktu sana (malam waktu sini). Pencarian semalam dihentikan karena gelap akan diteruskan lagi hari ini. Mohon doanya sekali lagi
 
 
Profil Sederhana Eril dan Multitalenta
 
Dari sejumlah sumber disebutkan profil putra sulung Ridwan Kamil bernama lengkap Emmeril Kahn MumtadzEril sendiri mencuat setelah karena lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Institut Teknologi Bandung 2017.

Dari ibu Atalia Praratya, Eril lahir di New York AS, 25 Juni 1999 di New York, Amerika Serikat di sebuah rumah sakit gratis untuk masyarakat miskin di Amerika Serikat saat Kang Emil berjuang menempuh pendidikan S2 di University of California, Berkeley.

Eril dijuga dikenal pribadi sederhana yang jago main game dan main alat musik saksofon.

Baca Juga: Petugas Kemensos Siap Dampingi Luqi Berobat

Meski ayahnya seorang Wali Kota Bandung, Eril kerap bersepeda saat pergi ke sekolah atau jalan-jalan. Kebiasaan ini ditularkan Emil yang juga gemar bersepeda. ***

Editor: Susanto

Sumber: Twitter, Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahfud MD: Teroris Bukan Pejuang Agama!

Jumat, 9 Desember 2022 | 08:43 WIB

Status Vulkanik Gunung Semeru Meningkat Menjadi Awas

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:08 WIB
X