Ini Tiga Fakta dari Pelaku Penculikan Anak di Jakarta-Bogor, Mantan Napi Teroris, Kelainan Seksual sampai...

- Senin, 16 Mei 2022 | 09:23 WIB
ilustrasi penculikan anak di bawah umur di Jakarta dan Bogor memiliki kelainan seksual, pernah jadi teroris.(SM Banyumas/Dok pixabay)
ilustrasi penculikan anak di bawah umur di Jakarta dan Bogor memiliki kelainan seksual, pernah jadi teroris.(SM Banyumas/Dok pixabay)

 

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Polisi berhasil menangkap dan mengungkap sepak terjang Abbi Rizal Afif (28) pelaku penculikan 12 anak di Jakarta dan Bogor beberapa hari lalu. 

Pelaku yang ditangkap polisi di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat Kamis 12 Mei 2022 ini memiliki sepak terjang yang mencengangkan mulai dari mengaku mantan narapidana terorisme, memiliki kelainan seksual, hingga pernah membakar dan mencuri di rumah mendiang pendakwah Ustadz Jefri Al Bukhori. 

Dilansir dari PMJ News, polisi berhasil menangkap dan mengungkap rekam jejak pelaku berkat kerja sama tim dari Satreskrim Polres Bogor, Satreskrim Polres Jakarta Selatan, dan dibantu Brimob Kedunghalang, Bogor.

Baca Juga: Bepergian Ke Eropa Kini Bisa Pakai PeduliLindungi

Tersangka dilakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki karena melawan saat ditangkap, telah diketahui bocah F diculik pelaku di Bogor, Jawa Barat pada Minggu 8 Mei 2022 dan K diculik saat bermain di gusuran di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2022.

"Alhamdulilah, di daerah Senayan pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polres Jakarta Selatan dan Bogor Kabupaten," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan.

Budhi mengatakan, pihaknya bersama tim dari Polres Kabupaten Bogor berhasil mengetahui sosok pelaku dari keterangan para saksi dan bukti rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Daop 5 Layani 259.826 Pelanggan KA Selama Masa Angkutan Lebaran 2022

"Satu pelaku dan berdasarkan identifikasi CCTV yang kami temukan dan kita dapat di jalan sekitar Pondok Aren dan Bintaro," tuturnya.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X