Istiqlal Trending Topic Twitter, Wapres Ma'ruf Amin Silaturahmi Virtual dengan Jokowi di Yogyakarta

- Selasa, 3 Mei 2022 | 10:25 WIB
WAPRES KH Ma'ruf Amin saat menjalankan ibadah Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta Senin 2 Mei 2022 (SM Banyumas/Dok instagram @kyai_marufamin)
WAPRES KH Ma'ruf Amin saat menjalankan ibadah Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta Senin 2 Mei 2022 (SM Banyumas/Dok instagram @kyai_marufamin)

 

Suaramerdeka-banyumas.com-Istiqlal masih jadi trending topic Twitter hingga perbincangan Presiden RI Joko Widodo tak salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta juga masih ramai. 

Ketidakhadiran Presiden RI Joko Widodo di dalam Salat Idul Fitri di Istiqlal menjadi perbincangan setelah anggota DPR Fadel Muhammad berkomentar. 

Seperti diketahui meskipun Presiden tak hadir, namun dalam Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di masjid Istiqlal itu telah hadir Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. 

Baca Juga: Ini dia Puisi Berjudul Selamat Idul Fitri Karya dari Gus Mus

Dalam instagramnya Wapres menyampaikan Selamat Idul Fitri kepada masyarakat usai menjalanakan ibadah Idul Fitri di Masjid Istiqlal tersebut. 

"Alhamdulillah, Idul Fitri ini saya dapat melaksanakan Salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta. Ikhtiar dan doa kita untuk mengendalikan sebaran Covid-19 diperkenankan oleh Allah SWT, sehingga tahun ini masyarakat Indonesia dapat kembali mudik, berlebaran di kampung halaman yang tentunya telah sangat dirindukan," jelasnya. 

Wapres juga mengimbau silaturahmi harus tetap diiringi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah melonjaknya kasus Covid-19. 

Baca Juga: Eks Napi Terorisme Jack Harun Minta Generasi Muda Pandai Cari Guru, Teman dan Bermedsos yang Tepat

"Saya mengimbau agar kebahagiaan bersilaturahim dengan sanak saudara tetap diiringi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari melonjaknya kembali kasus Covid-19 pasca lebaran," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Nyatakan Biaya Haji Masih Belum Final

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:11 WIB

108 Lembaga Pengelola Zakat Tercatat Tak Berizin

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:41 WIB

Lagi, Cianjur Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:44 WIB

Google Doodle Hari Ini Merayakan Tahun Baru Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:15 WIB
X