Silaturahmi ke Jokowi, Prabowo Ngobrol Ringan dan Makan Bakso, Tempe Bacem dan Opor

- Senin, 2 Mei 2022 | 21:40 WIB
JOKOWI dan Prabowo saling bersilaturahmi di Istana Kepresidenan Yogyakarta pada Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah (SM Banyumas/Dok twitter @jokowi)
JOKOWI dan Prabowo saling bersilaturahmi di Istana Kepresidenan Yogyakarta pada Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah (SM Banyumas/Dok twitter @jokowi)

YOGYAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Menjadi tamu silaturahmi sang presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut berbincang hal-hal ringan hingga menikmati santapan khas lebaran mulai dari tempe bacem, bakso hingga opor. 

“Saya tadi makan bakso dan tempe bacem, opor, ada dua macam opornya tadi. Saya rasa itu, terima kasih Bapak Presiden berkenan menerima kami, kehormatan besar, dan kami optimistis menghadapi tahun yang akan datang ini,” katanya.

Menhan Prabowo mengaku mendapatkan kehormatan besar bisa diterima oleh Presiden Jokowi dan keluarga pada hari Idulfitri ini.

Baca Juga: Kapan Mulai Puasa Sunah Bulan Syawal dan Bagaimana Niat Puasa Syawal? Ini Penjelasannya

Menurutnya, sudah menjadi tradisi saat hari pertama Lebaran untuk bersilaturahmi dengan pemimpin.

“Pada hari Idulfitri memang sudah tradisi kami hari pertama kita silaturahmi kepada pemimpin kita, kepada Presiden kita, dan saya mendapatkan kehormatan diterima pagi hari ini.

Juga tadi Ibu Iriana, kemudian Mas Kaesang menerima kami, saya dan Mas Didit, kemudian kita berbincang-bincang secara ringan. Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor,” ungkap Menhan Prabowo.

Baca Juga: Raih Gelar Juara Asia, Pramudya : Kami Termotivasi Juara All England

Sebagaimana dikutip dari akun twitter @jokowi, kunjungan silaturahmi dari Menhan Prabowo Subianto bersama putranya, Didit Hediprasetyo, di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta juga dituliskan jelas.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Setkab

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Nyatakan Biaya Haji Masih Belum Final

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:11 WIB

108 Lembaga Pengelola Zakat Tercatat Tak Berizin

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:41 WIB

Lagi, Cianjur Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:44 WIB

Google Doodle Hari Ini Merayakan Tahun Baru Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:15 WIB
X