Ribuan Warga Salat Ied di JIS, Anies Baswedan: Hari ini Sejarah Kembali Ditorehkan

- Senin, 2 Mei 2022 | 19:38 WIB
GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan saat ibadah Salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) Senin 2 Mei 2022 pagi ini.(SM Banyumas/Dok Twitter @aniesbaswedan)
GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan saat ibadah Salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) Senin 2 Mei 2022 pagi ini.(SM Banyumas/Dok Twitter @aniesbaswedan)

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Hari ini sejarah kembali ditorehkan di Jakarta International Stadium. Begitulah cuitan Gubernur DKI Jakarta usai ribuan warga mengadakan salat Idul Fitri di JIS Senin 2 Mei 2022 pagi. 

Selain itu Gubernur mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga menuliskan Idul Fitri diharapkan jadi penanda kemenangan setelah ibadah Puasa Ramadan. 

"Mengharukan! Ribuan yang pagi ini bersujud di JIS, setiap kening yang menempel ke bumi, menunjukkan sebuah sikap berserah diri. Insya Allah hari ini adalah penanda kemenangan, setelah menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan. Selamat Idulfitri 1443 H!," jelasnya. 

 Baca Juga: Presiden Jokowi Salat Ied di Yogyakarta, Ini Pesan Khutbah Khotib Soal Solidaritas Kemanusiaan Umat

Selain itu Anies juga mengucapkan terimakasih kepada para content creator yang telah mengabadikan momen bersejarah tersebut. 

Nampak dalam unggahan dan cuitan tersebut sejumlah foto kolosal memperlihatkan megahnya JIS dan ribuan warga jamaah Salat Idul Fitri di JIS tersebut. 

RIBUAN Warga Jakarta mengikuti Salat Idul Fitri di JIS (SM Banyumas/Dok twitter @aniesbaswedan)

Tak hanya itu tagar Lebaran di JIS juga turut dituliskan. Adapun Sholat Ied juga menjadi trending topic di hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah ini.

Baca Juga: Hari Pendidikan Nasional 2022, Jokowi: Pendidikan Anak-anak Kita Tak Boleh Terabaikan

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Twitter @aniesbaswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X