Naik Mobil Komando Mahasiswa Aksi 11 April 2022, Kapolri: Suara Mahasiswa adalah Suara Demokrasi

- Senin, 11 April 2022 | 19:26 WIB
Kapolri saat berorasi di atas mobil komando mahasiswa aksi 11 April 2022 di depan Gedung DPR tadi siang (SM Banyumas/DOK)
Kapolri saat berorasi di atas mobil komando mahasiswa aksi 11 April 2022 di depan Gedung DPR tadi siang (SM Banyumas/DOK)

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo  menegaskan suara mahasiswa adalah suara demokrasi sehingga perlu pengawalan.

Untuk itulah jajarannya bekerja keras mengawal demo mahasiswa 11 April. Menurutnya, mahasiswa merupakan mitra polisi juga.

"Suara mahasiswa adalah suara demokrasi. Suara demokrasi harus selalu kita kawal dan polisi dalam posisi siap mengawal aspirasi anak-anak mahasiswa karena kalian adalah mitra-mitra kita semua," jelas saat berorasi dari atas mobil komando mahasiswa demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR.

Baca Juga: Review One Piece Chapter 1046: Si Ninja Raizo Beraksi

Kapolri memberikan imbauan kepada jajarannya untuk mengawal demonstrasi ini berjalan lancar.

"Saya dalam posisi yang akan memastikan bahwa seluruh aspirasi adik-adik mahasiswa semua tersampaikan dan kami akan membantu menjaga agar seluruh proses berjalan dengan aman,” terang Kapolri, di Jakarta, Senin 11 April 2022.

“Karena itu saya titip juga pada seluruh anggota, tolong kawal, tolong jaga adik-adik kita. Ini anak-anak kita, ini teman-teman kita," tambahnya.

Baca Juga: Review One Piece Chapter 1046: Luffy yang Melampaui Enel

"Jaga mereka, kawal, jangan sampai ada yang menunggangi karena suara aspirasi mahasiswa adalah suara akademisi.
 
Suara murni dan itu harus dijaga harus selalu dikawal dan kami siap untuk mengawal semua aspirasi teman-teman mahasiswa," sambungnya panjang lebar.

 

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X