Tertabrak Moge Harley Davidson, Dua Bocah Kembar yang Bergandengan Tangan di Pangandaran itu Meninggal Dunia  

- Senin, 14 Maret 2022 | 02:35 WIB
Foto dua bocah kembar yang meninggal dunia usai tertabrak moge Harley Davidson dan protes warga yang membuat poster 'Kepada Harley Davidson: Harga Manusia'( SM Banyumas/instagram @memomedsos)
Foto dua bocah kembar yang meninggal dunia usai tertabrak moge Harley Davidson dan protes warga yang membuat poster 'Kepada Harley Davidson: Harga Manusia'( SM Banyumas/instagram @memomedsos)

PANGANDARAN, suaramerdeka-banyumas.comu- HA dan HU bocah kembar asal meninggal dunia setelah tertabrak Rombongan motor gede jenis Harley Davidson  di Jalan Raya Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Sabtu sore 12 Maret 2022.

Naasnya dua bocah kembar yang itu tertabrak saat bergandengan tangan hendak menyeberang jalan sesaat sebelum rombongan moge itu melintas. 

Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian. 

Baca Juga: Terkait Kebutuhan Migor, Pramono Anung: Minyak Sawit Untuk Ekspor Diminta Untuk Penuhi Kebutuhan Dalam Negeri

Akun @makcombackreal menyebutkan menurut menurut saksi, kedua korban meninggal dunia itu saling bergandengan tangan hingga akhirnya terhantam rombongan Moge.

Kedua korban meninggal dunia setelah tubuh mungilnya terhantam rombongan Harley Davidson yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dari keterangan warga, menyaksikan motor Harley Davidson putih menabrak korban pertama. Sementara korban kedua tertabrak motor warna hitam.

Baca Juga: Presiden Jokowi Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Yogya, Pedagang: Pengiriman Minyak Goreng Tak Pasti Jadwal

Setelah menabrak kedua bocah malang tersebut, pengemudi Harley Davidson yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya itu langsung tergelincir ke parit.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1.000 Lintah Hidup Asal Bengkulu, Diekspor ke Malaysia

Kamis, 29 September 2022 | 09:09 WIB

Pemecatan Ferdy Sambo Bukti Komitmen Tegas Polri

Jumat, 23 September 2022 | 08:24 WIB
X