Truk Bermuatan Beras Kecelakaan Terguling di Warung Warga Cibangkong

- Minggu, 13 Maret 2022 | 10:34 WIB
Truk bermuatan beras yang terguling saat ditarik mobil derek kemarin (SM Banyumad/Susanto)
Truk bermuatan beras yang terguling saat ditarik mobil derek kemarin (SM Banyumad/Susanto)

 

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com-Truk bermuatan beras dengan nomor polisi G 9621 TG yang dikemudikan Sutari (65) warga Jatisawit, Bumiayu, Brebes terguling di depan warung sekaligus rumah milik Wendi, warga Grumbul Wringin, Desa Cibangkong, Kecamatan Pekuncen, Sabtu 12 Maret 2022 siang.

Akibat kecelakaan itu ratusan karung beras tumpah tepat di depan bangunan warung sekaligus rumah di tepi jalur Ajibarang-Kedungurang tersebut.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 tersebut. Namun sang sopir harus dilarikan ke RSUD Ajibarang karena menderita sejumlah luka di tubuh.

Baca Juga: Berlaku Label Halal Indonesia BPJPH, Logo Halal MUI Tidak Berlaku Lagi

Warga setempat, Amin Setiawan menuturkan kecelakaan itu terjadi setelah truk bermuatan beras tersebut melaju dari arah Desa Kracak menuju arah Ciberung menuju ke Bumiayu.

Namun saat melaju di tanjakan jalan dekat Tempat Kejadian Perkara, truk berpapasan dengan sejumlah sepeda motor yang dikendarai pelajar.

"Menurut penuturan warga, truk diduga kaget karena papasan pelajar bermotor tersebut sehingga saat menanjak dan beban yang berat membuat truk hilang kendali. Akhirnya mundur dan terguling masuk di depan warung sekaligus rumah ini," katanya saat mengabadikan momen kecelakaan itu dengan ponselnya.

Baca Juga: Label Halal Indonesia, Berlaku Nasional dan Wajib Dicantumkan pada Kemasan Produk

Sejak pukul 15.00 upaya evakuasi truk dilaksanakan dengan menggunakan mobil derek dengan pengamanan petugas polisi lalu lintas dari Pos Lantas Ajibarang.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X