Belasan Unit Ambulans Antar Jenasah Korban Kecelakaan Bus Di Bukit Bego Imogiri Bantul

- Senin, 7 Februari 2022 | 07:36 WIB
PETUGAS memindahkan peti jenasah korban kecelakaan bhs di Imogiri Bantul kr ambulans lainnya untuk dibawa ke desa asal para korban yaitu  Polokarto, Sukoharjo. (Sm Banyumas/dok tangkapan layar IG infocegatansukoharjo)
PETUGAS memindahkan peti jenasah korban kecelakaan bhs di Imogiri Bantul kr ambulans lainnya untuk dibawa ke desa asal para korban yaitu Polokarto, Sukoharjo. (Sm Banyumas/dok tangkapan layar IG infocegatansukoharjo)

BANTUL, suaramerdeka-banyumas.com-Belasan unit ambulans dikerahkan untuk mengantarkan jenasah korban kecelakaan bus pariwisata di Bukit Bego Dlingo, Imogiri, Bantul, tiba di RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo, Minggu 6 Februari 2022 malam. 

Seperti yang diketahui, rombongan wisata pabrik konveksi dari Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto ini terlibat kecelakaan di wilayah Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 6 Februari 2022

Dikutip dari akun instagram @infocegatansukoharjo, belasan ambulans ini diberangkatkan dari RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul menuju RSUD Ir. Soekarno  Sukharjo untuk diadakan Upacara penghormatan dan prosesi serah terima jenazah.

Baca Juga: Innalilahi, Kecelakaan Bus di Bukit Bego Imogiri Bantul, 13 Penumpang Dikabarkan Meninggal Dunia

Jenazah dipindahkan ke belasan ambulans yang sudah menunggu di RSUD Ir Soekarno Sukoharjo dan selanjutnya diantarkan ke rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan di Dukuh Kedungrejo, Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.

Sejak pukul pukul 22.20, belasanambulan juga telah bersiap di RSUD Ir Soekarno Sukoharjo untuk menerima pemindahan jenasah dari rombongan ambulan dari RSUD Panembahan Senopati. 

Selanjutnya iringan ambulans pengantar jenazah korban kecelakaan bus pariwisata asal Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo di Desa Dlingo, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul tiba di RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo Senin (7/2) sekitar pukul 00.51 WIB.

Baca Juga: Roda Sampai Lepas, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Bantul Soal Kecelakaan Bus di Bukit Bego Imogiri

Usai rombongan ambulan dari RSUD Panembahan Senopati tiba, maka serah terima dilaksanakan dan pemindahan jenasah ke ambulan lainnya dilaksanakan dan iringan ambulans langsung mengantar jenasah ke tempat para korban berasal yaitu di Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X