Dicakar Ibu-Ibu, Ridwan Kamil: Boleh Bersalaman, Bersilaturami Tapi Jangan Ada KDRT ke Pak Gubernur

- Minggu, 6 Februari 2022 | 22:02 WIB
DIKERUBUTI WARGA : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikerubuti warga usai kegiatan peresmian Pusat Budaya Subda di Pageur Ageung Tasikmalaya Minggu 6 Februari 2022.( SM Banyumas/dok instagram Ridwa  Kamil)
DIKERUBUTI WARGA : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikerubuti warga usai kegiatan peresmian Pusat Budaya Subda di Pageur Ageung Tasikmalaya Minggu 6 Februari 2022.( SM Banyumas/dok instagram Ridwa Kamil)

TASIKMALAYA, suaramerdeka-banyumas.com-Insiden kecil disertai senyuman terjadi pada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai peresmian Pusat Budaya Sunda di Pageur Ageung Tasikmalaya, pada Minggu 6 Februari 2022. 

Saat menuju ke mobil usai acara peresmian tersebut, RK dikerubuti warga terutama ibu-ibu yang akan bersalaman dengan sang gubernur tersebut. 

Namun tak disangka saking ramainya, sang gubernur arsitek tersebut malah kena cakar ibu-ibu hingga membuat punggung tangannya terluka

Baca Juga: Ricuh Demo GMBI, Ridwan Kamil : Sangat Menyesalkan dan Dukung Tindakan Tegas Polda Jabar

Sebagaimana terlihat di video reel instagramnya, menanggapi hal itu Ridwan Kamil hanya tersenyum dan tertawa kecil bersama isteri dan para ajudannya. 

Ia berpesan kepada para ibu-ibu khususnya untuk wajar saja saat bersalaman dan tidak perlu memakai kekerasan.

"Ibu-ibu warga Jawa Barat  boleh bersalaman, bersilaturahmi tapi jangan ada KDRT  ke Pak Gubernur. INi sampai luka-luka begini, ya yang ramah sewajarnya singkarunya," katanya sambil tersenyum dan disambut tawa isteri dan jajarannya sesaat saat masuk mobil.

Baca Juga: Soal Edy Mulyadi, Ridwan Kamil Unggah Foto Kota Maju Manca dan Rencana Bung Karno Pindahkan IKN ke Kalimantan

Begitulah risiko menjadi pejabat, dan ulah rakyat juga ada-ada saja. Itulah tanda cinta kepada pemimpinnya. Mungkin.***

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Instagram Ridwan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahfud MD: Teroris Bukan Pejuang Agama!

Jumat, 9 Desember 2022 | 08:43 WIB

Status Vulkanik Gunung Semeru Meningkat Menjadi Awas

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:08 WIB
X