Aplikasikan Reformasi Birokrasi, Personel Polres Cilacap Tandatangani Pakta Integritas

- Kamis, 6 Januari 2022 | 10:28 WIB
 Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro memimpin menandatangani perjanjian kinerja, dan pakta integritas. (SM Banyumas/Gayhul Dhika Wicaksana)
Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro memimpin menandatangani perjanjian kinerja, dan pakta integritas. (SM Banyumas/Gayhul Dhika Wicaksana)
 
CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, memimpin penandatanganan perjanjian kinerja, dan pakta integritas Polres Cilacap 2022, yang berlangsung di Aula Patriatama Polres Cilacap, Rabu 5 Januari 2022.
 
Kapolres mengatakan, pelaksanaan penandatangan perjanjian kinerja merupakan salah satu tahapan dalam sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, setelah menerima DIPA sebagai amanah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja
 
"Melalui perjanjian ini maka terwujudlah komitmen dan kesepakatan bersama antara kapolres sebagai pemberi amanah dan para kasatfung maupun kapolsek sebagai penerima amanah atas kinerja berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia," jelasnya.
 
 
Penandatangan pakta integritas, lanjutnya bertujuan untuk menyukseskan program Reformasi Birokrasi Polri khususnya dilingkungan Polres Cilacap.
 
Hal itu, merupakan wujud keseriusan seluruh elemen organisasi Polres Cilacap untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta wujud konsistensi predikat wilayah bebas korupsi yang telah diperoleh guna mempertahankan, dan meningkatkan menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.
 
Ia berharap, dengan penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas, diharapkan Polres Cilacap mampu untuk menciptakan pemerintahan yang baik serta meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur yang lebih baik sesuai dengan harapan masyarakat. 
 
 
Kegiatan penadatanganan pakta integritas dihadiri Wakapolres Cilacap, PJU Res Cilacap, Para Kasi Res Cilacap, Kapolsek Jajaran, KA SPKT Res Cilacap, Para Bamin Res Cilacap, Para Kasium Polsek Jajaran. ***

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terdata, 1.378 Rumah Rusak Akibat Gempa Bumi Banten

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:47 WIB
X