Kabar Terbaru Fariz Mahasiswa Kena 'Smackdown' Dikabarkan Lagi ke Rumah Sakit

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:34 WIB
Tangkapan layar video permintaan maaf polisinkepada mahasiswa peserta aksi HUT ke-389 Kabupaten Tangerang (SM Banyumas/dok).
Tangkapan layar video permintaan maaf polisinkepada mahasiswa peserta aksi HUT ke-389 Kabupaten Tangerang (SM Banyumas/dok).

 

TANGERANG, suaramerdeka-banyumas.com-Muhammad Fariz Amrullah, mahasiswa yang kena 'smackdown' oknum polisi saat berdemo di depan Gedung Bupati Tangerang disebut sempat dilarikan ke rumah sakit.

Ketua Umum Forum HIMATA, Rifky Firmansyah menyebut Fariz dibawa ke umah sakit oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki.

Fariz terpaksa kembali ke rumah sakit pada Kamis, 14 Oktober 2021 karena mengalami sejumlah keluhan.

Baca Juga: Peringati Hari Listrik Nasional, PT Indonesia Power Gelar Khitan Massal

Saat terbanting Fariz memang langsung kejang-kejang, namun di hadapan awak media dan didampingi pihak kepolisian, mahasiswa itu menyebut dirinya baik-baik saja.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, Fariz mengaku mengeluh sakit di bagian kepala, pundak, dan punggung hingga dilarikan ke RS Ciputra Citra Raya Kabupaten Tangerang

Kondisi Fariz yang memburuk itu sempat diprediksi dr. Eva Sri Diana. Sang dokter mengungkapkannya di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Warga Miskin di Daerah Kumuh Jadi Sasaran Vaksinasi Door To Door BIN

Menurut dr. Eva, saat Fariz mengaku baik-baik saja, seharusnya harus melakukan MRI terlebih dahulu. Hal itu tak lain karena Fariz langsung kejang-kejang usai dibanting.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realisasi Pemulihan Ekonomi Nasional Sudah 65 Prosen

Selasa, 16 November 2021 | 01:16 WIB
X