Mirip Adegan Smackdown, Video Polisi Banting Mahasiswa Pendemo di Tangerang Viral di Medsos

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:18 WIB
Tangkapan layar dari video viral mahasiswa yang dibanting a la Smackdown oleh oknum aparat polisi dalam aksi mahasiswa di depan kantor Bupati Tangerang 13 Oktober 2021.(SM Banyumas/dok twitter @AksiLangsung)
Tangkapan layar dari video viral mahasiswa yang dibanting a la Smackdown oleh oknum aparat polisi dalam aksi mahasiswa di depan kantor Bupati Tangerang 13 Oktober 2021.(SM Banyumas/dok twitter @AksiLangsung)

 TANGERANG, suaramerdeka-banyumas.com-Jagat media sosial kembali diviralkan dengan adegan video personel polisi terlihat membanting mahasiswa pendemo mirip adegan smackdown saat aksi bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-389 Kabupaten Tangerang di depan Kantor Bupati Tangerang, 13 Oktober 2021.

Mahasiswa berdemonstrasi mempersoalkan berbagai masalah yang terjadi di Kabupaten Tangerang selama ini dan menuntut Pemkab Tangerang segera menyelesaikannya.

Video ini beredar baik di twitter maupun instagram, bahkan di twitter tagar 'smackdowon menjadi trending topik bagi para warga net hingga 11.400 cuitan.

Baca Juga: PON XX Papua Dijadikan Pemerintah Untuk Patokan Penerapan Prokes Even Besar Lain

Dari penelusuran Suara Merdeka Banyumas video viral ini terlihat di akun twitter @AksiLangsung yang menggunakan tagar ReformasiDikorupsi.

Dalam akun ini unggahan video dengan durasi 49 detik memperlihatkan kejadian adegan mulai aksi demo yang ribut hingga aksi pengamanan polisi yang berujung adegan mirip Smackdown.

Terlihat mahasiswa tergeletak pingsan usai dibanting hingga pingsan tetapi kemudian mencoba disadarkan oleh polisi yang lain.

Baca Juga: Kantongi Sabu-Sabu, Supir Beko Asal Cibangkong Diciduk Polisi

Terlihat pula dalam balasan twitter yaitu akun @azwarmamun yang memperlihatkan kondisi terbaru kondisi mahasiswa yang sempat kena banting 'smackdown'.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Terkini

Tahap Pertama, BPJPH Sertifikasi 27.188 Produk

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:18 WIB

Gempa Bumi 4,8 SR Guncang Bali dan Lombok

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:03 WIB

Gempa Bumi 3,6 SR Guncang Jayapura

Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:14 WIB
X