Ke Malioboro, Presiden Jokowi Berikan Bantuan Untuk PKL 1,2 Juta

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 13:42 WIB
Presiden Joko Widodo saat berada di Kawasan Malioboro Yogyakarta (SM Banyumas/dok instagram Jokowi)
Presiden Joko Widodo saat berada di Kawasan Malioboro Yogyakarta (SM Banyumas/dok instagram Jokowi)

YOGYAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) datang ke Yogyakarta akhir pekan ini dan turut serta menyaksikan pemberian bantuan kepada pedagang kaki lima sebesar Rp 1,2 juta khususnya di kawasan Malioboro Yogyakarta

Unggahan foto dan kegiatan di kawasan Malioboro ini terlihat di akun instagram Presiden RI Joko Widodo, Sabtu 9 Oktober 2021. 

Sebelumnya pada Jumat 8 Oktober 2021, Presiden telah melaksanakan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali, pada Jumat, 8 Oktober 2021, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan.

Baca Juga: Sang Cucu, Sedah Mirah Bernyanyi, Hilang Segala Penat dan Sedih Jokowi

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden lepas landas dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 15.29 WIB sebagaimana dikutip Suara Merdeka Banyumas dari laman resmi Setpres RI.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk beristirahat.

Presiden akan melanjutkan agenda kerja Sabtu 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Penerbangan Internasional 'Ngurah Rai' Dibuka, Presiden Minta Pemangku Kepentingan Persiapkan Detail

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Yogyakarta antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.***

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Terkini

Bersama Santri, Partai Gelora Tanam 10 Juta Pohon

Selasa, 30 November 2021 | 07:22 WIB

Realisasi Pemulihan Ekonomi Nasional Sudah 65 Prosen

Selasa, 16 November 2021 | 01:16 WIB
X