Ini Sejumlah Hal Soal Kerajaan Angling Dharma di Pandeglang Banten yang Sedang Viral

- Rabu, 22 September 2021 | 20:18 WIB
Penampakan bangunan yang bertuliskan Singgasana Raja yang terkait dengan munculnya Kerajaan Angling Dharma di Pandeglang Banten dua hari ini. (SM Banyumas/dok)
Penampakan bangunan yang bertuliskan Singgasana Raja yang terkait dengan munculnya Kerajaan Angling Dharma di Pandeglang Banten dua hari ini. (SM Banyumas/dok)

 

BANTEN, suaramerdeka-banyumas.com-Sejak dua hari lalu, warga Tanah Air mulai dikejutkan kembali dengan kabar munculnya istana atau Kerajaan Angling Dharma yang dipimpin oleh Baginda Raja Cecep Iskandar Jamaludin Firdaus.

Ini sejumah hal yang perlu diketahui soal Kerajaan Anglin Dharma ini yang diungkapkan Suman alias Ki Jamil, warga sekitar yang menjadi juru bicara Bagian Raja Cecep:

1. Sang Baginda Raja Cecep senang melakukan kegiatan sosial.

Baca Juga: Ini Enam Fakta Andi Merya Nur Bupati Kolaka Timur yang Kena OTT KPK

Sang baginda dikenalnsangat berjiwa sosial dan ko konon telah mbangunkan 30 rumah warga duafa atau kurang mampu di tiga kecamatan Mandalawangi, Pagelaran dan Menes Kabupaten Pandeglang serta rutin menyantuni yatim piatu.

2. Sayangnya meski ramai diberitakan, namun sosok Bagian Raja enggan menampakkan diri di tempat umum sebagaimana keterangan yang dikutip dari kabarbanten.pikiran-rakyat.com.

3. Ramai viral foto bangunan bertuliskan Singgasana Raja yang tersebar di internet yang diduga menjadi singgasana Baginda Raja kerajaan Angling Dharma tersebut.

 

 

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Terkini

Tahap Pertama, BPJPH Sertifikasi 27.188 Produk

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:18 WIB

Gempa Bumi 4,8 SR Guncang Bali dan Lombok

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:03 WIB

Gempa Bumi 3,6 SR Guncang Jayapura

Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:14 WIB
X