Soal Anies Baswedan, Natalius Pigai 'Pertanyakan' Siapa itu Giring?

- Rabu, 22 September 2021 | 10:58 WIB
Cuitan Natalius Pigai sindir Giring Ganesha yang menyebut Anies Baswedan pembohong. (SM Banyumas/twitter Natalius Pigai)
Cuitan Natalius Pigai sindir Giring Ganesha yang menyebut Anies Baswedan pembohong. (SM Banyumas/twitter Natalius Pigai)

 

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Pernyataan Giring Ganesha atau Giring Nidji yang kini menjadi Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) soal Anies Baswedan pembohong melalui video yang viral yang diunggah di medsos PSI 20 September ditanggapi sejumlah pihak termasuk politikus Natalius Pigai

Dalam akun twitternya Natalius Pigai, mempertanyakan siapa itu GiringGiring Nidji untuk dibandingkan dengan profil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Berikut ini isi cuitan mantan komisioner Komnasham, Natalius Pigai menyindir soal Giring

Baca Juga: Muncul Dua Klaster Sekolah di Purbalingga, PTM Ditunda Sementara

Siapa itu? Kita tidak kenal. Anies sdh menjadi mesin politik dan mesin perubahn di negara ini sejak mhsiswa. Say apernh satu panggung di Sumba; rakyat pernah lihat siapa  yg punya magnet, kapasitas, kemampuan dan Power di hadapan ribuan massa. 

Sebelumnya, selain mengunggah video dan tagar BersamaPSIJagaUangRakyat, dalam akun twitter @psi_id dituliskan cuitan yang  sebagai berikut:

Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai jatuh ke Anies Baswedan. Seorang pemimpin sejati  akan berupaya sekeras mungkin untuk menyelamatkan rakyat, menyelamatkan kepentingan yang lebih besar. Seorang pembohon tidak demikian. 

Baca Juga: Ini Cara Dapatkan dan Download Logo Hari Santri 2021

Seperti diketahui saat ini Anies Baswedan yang juga ramai digadang-gadang masuk dalam bursa Capres 2024 ramai diperbincangkan soal kinerjanya menjadi Gubernur DKI Jakarta. Apalagi ia juga baru saja dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Terkini

Tahap Pertama, BPJPH Sertifikasi 27.188 Produk

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:18 WIB

Gempa Bumi 4,8 SR Guncang Bali dan Lombok

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:03 WIB

Gempa Bumi 3,6 SR Guncang Jayapura

Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:14 WIB
X