2.188 Polisi Diterjunkan Amankan Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

- Minggu, 4 Desember 2022 | 08:13 WIB
Pernikahan Kaesang dan Erina: 2.188 Personel Bakal Amankan Pesta 11 Desember Mendatang (Instagram/@erinagudono)
Pernikahan Kaesang dan Erina: 2.188 Personel Bakal Amankan Pesta 11 Desember Mendatang (Instagram/@erinagudono)

SEMARANG, suarmerdeka-banyumas.com- Sebanyak 2.188 personl polisi direncanakan akan diterjunkan untuk mengamankan prosesi pernikahan atau ngunduh mantu Putra Presiden Jokowi pada 11 Desember 2022 mendatang.

Sebagiamana informasi yang disampaikan Humas Polda Jateng, upaya itu dilaksanakan untuk pengamanan jelang, saat hingga pasca pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Surakarta pada 11 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyatakan polisi juga akan melaksanakan rekayasa lalu lintas saat prosesi pernikahan berlangsung.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Masyarakat Waspada Hoaks Foto Video Gempa Cianjur Dilabeli Gempa Garut

Polda Jateng menjamin pada seluruh rangkaian resepsi ngunduh mantu Kaesang -Erina, kelancaran arus di kota Surakarta tetap terjaga.

Untuk itu, pihaknya menyiapkan sejumlah tim urai lalu lintas di lima Polsek yang ada, di Surakarta.

Tim urai ini, tambahnya, akan terhubung dengan Traffic Management Center Polresta Surakarta yang akan menginformasikan titik-titik kemacetan yang membutuhkan pengaturan lalu lintas.

Baca Juga: Garut Diguncang Gempa Magnitudo 6,4

"Tim ini akan memantau perkembangan informasi dan siap membantu mengarahkan pengguna jalan bila terjadi crowded sehingga tidak menimbulkan kemacetan serius di jalan raya," ungkap Kabidhumas, Sabtu 3 Desember 2022.***

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X